Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Corsec Triputra Group Raih Gelar Spokesperson of The Year

        Corsec Triputra Group Raih Gelar Spokesperson of The Year Kredit Foto: Warta Ekonomi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Corporate Secretary dan Corporate Communication Triputra Group, Aminuddin Nurdin, memperoleh penghargan sebagai juru bicara terbaik dalam ajang Spokesperson of The Year Award 2019 yang dihelat oleh Warta Ekonomi. Ia mendapat gelar tersebut dengan title Juru Bicara Terbaik dalam Memassifkan Citra Positif Holding Company.

        Aminuddin mengatakan dirinya merasa senang dan bahagia bisa mendapatkan gelar bergengsi tersebut. Ia bersyukur bahwa di tengah usia yang menginjak 73 tahun namun masih bisa berkarya dan berprestasi di tengah dunia komunikasi Tanah Air.?

        "Penghargaan ini sangat luar biasa bagi saya. Sebagai corsec dan corcomm, saya terus berupaya menjaga reputasi perusahaan serta membangun hubungan dengan pihak internal maupun ekternal perusahaan," katanya di Jakarta, belum lama ini.

        Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Spokesperson of The Year Award 2019

        Penulis buku berjudul Komunikasi dalam Praktik: Kreatif dan Bersahabat ini memang dikenal memiliki reputasi baik di dunia komunikasi. Ia dikenal memiliki kemampuan komunikasi yang apik dan bersahabat. Dia juga pandai dalam membangun nilai-nilai GCG di dalam perusahaan serta mensosialisasikan hal tersebut kepada seluruh stakeholder terkait.

        Adapun, Spokesperson of The Year Award 2019 sendiri merupakan ajang apresiasi Warta Ekonomi terhadap para juru bicara perusahaan yang dianggap telah membangun kepercayaan dan kredibilitas perusahaan, menciptakan dan memelihara citra publik yang positif, memelihara komunikasi dengan publik, serta memberikan informasi yang benar.

        Pemenang spokeperson adalah kandidat spokeperson yang dinilai memiliki empat poin penilaian antara lain komunikasi eksternal, penanganan krisis, kampanye positif di media sosial, dean sentimen analysis.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Cahyo Prayogo
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: