PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) melalui BFI Education sebagai salah satu program pembiayaan pendidikan, sadar betul bahwa menghidupkan ruang-ruang ilmiah menjadi bagian dalam proses penciptaan iklim pendidikan nasional yang ilmiah dan demokrasi.?
Kali ini, BFI Education menghadiri forum ilmiah yang diselenggarakan Universitas Mercu Buana. Dalam kesempatan itu, BFI fanace memaparkan materi strategis identitas dan brand.?
Business Development Head BFI Finance, Yefta Bramiana, mengatakan bahwa dalam materi ilmiah ini perseroan membangun ruang diskusi secara terbuka untuk menemukan dan menentukan hal-hal baru? dalam proses? kerja branding.
?Dimana, dalam proses kerja branding sendiri merupakan kolaborasi dari multi disiplin ilmu pengetahuan dan nilai-nilai estetik,? jelasnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (27/6/2019).?
Baca Juga: Q1 2019, BFI Finance Bukukan Laba Rp337 Miliar
Untuk mencapai tujuannya, lanjut Yefta, BFI Education memiliki program-program yang sejalan antara kepentingan bisnis dengan kepentingan kemajuan wacana pendidikan di Indonesia, serta mendorong tumbuhnya ekosistem pendidikan di Indonesia.?
Selain program bulanan ?Mimbar Baca? yakni program kajian yang menyangkut isu-isu? kontomporer dunia pendidikan BFI Education juga berperan aktif dalam pameran-pameran pendidikan di Indonesia.?
Baca Juga: Tumbuh 24%, BFI Finance Cetak Laba Bersih Rp1,47 Triliun
Hal ini sebagai upaya untuk membangun komunikasi secara demokratis dengan masyarakat dengan konsumennya. Juga, untuk menjadi bagian terciptanya kerjasama yang aktif dala menghidupkan ekosistem pendidikan. Program ini pun membuka peluang bagi terciptanya kerjasama yang setara, demokratis dan egaliter baik dengan lembaga, swasta maupun perorangan.?
?Sudah barang tetnttu, besar harapan kami agar produk ini mampu diterima masyarakat Indonesia dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Indonesia,? pungkasnya.?
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri