Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Man United Siapkan Dana Rp5,45 Triliun untuk Belanja Pemain pada 2020

        Man United Siapkan Dana Rp5,45 Triliun untuk Belanja Pemain pada 2020 Kredit Foto: (Foto: Premier League)
        Warta Ekonomi, Manchester -

        Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan akan terus dipertahankan hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022. Jika memberikan hasil positif hingga tiga tahun ke depan, pelatih berpaspor Norwegia itu berpotensi mendapatkan perpanjangan kontrak.

        Oleh sebab itu, untuk memperbaiki hasil pada musim depan, manajemen Man United bakal menggelontorkan dana besar pada musim panas 2020. Dana besar itu bakal digelontorkan untuk mendaratkan sejumlah pemain bintang.

        Baca Juga: Neville Sebut Liverpool Pantas untuk Memenangkan Laga Kontra Manchester United

        (Saul diburu Man United)

        Diwartakan Daily Mail, Senin (21/10/2019), manajemen Man United akan menggelontorkan 300 juta pounds atau sekira Rp5,45 triliun. Sejauh ini sudah ada nama tiga pemain yang coba didaratkan pada musim panas 2020.

        Para pemain antara lain James Maddison (Leicester City), Saul Niguez (Atletico Madrid) dan Moussa Dembele (Glasgow Celtic). Penambahan pemain berkualitas di posisi playmaker dan penyerang dibutuhkan Man United saat ini.

        Jesse Lingard dan Juan Mata yang kerap diturunkan sebagai playmaker musim ini kerap bermain di bawah performa. Begitu juga dengan Marcus Rashford yang dimainkan sebagai penyerang, mengingat pemain 22 tahun itu memiliki posisi asli di posisi winger.

        Baca Juga: Starting-11 Manchester United Vs Liverpool

        Saat ini tinggal bagaimana Solskjaer memanfaatkan skuad yang ada, untuk setidaknya finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Dengan finis di posisi empat, Man United akan tampil di Liga Champions 2020-2021. Jika turun di Liga Champions, mereka bakal mendapatkan pemasukan yang lebih besar, dan ujung-ujungnya tim yang diuntungkan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: