Berkat Inovasi 3 Produk Ini, Marizafoods Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
Marizafoods, perusahaan yang berada di bawah bendera PT Marizarasa Sarimurni terus melakukan inovasi untuk produk-produknya. Perusahaan produsen makanan yang telah berdiri sejak 1973 ini mengeluarkan produk baru yang belum pernah ada di Indonesia, yakni Srikaya ? Selai Kaya, Mariza Topping Jam dan Mariza Kue Lapis.
Adapun inovasi yang dihadirkan untuk masing-masing produk tersebut, untuk Srikaya ? Selai Kaya, penggunaan tutup metal cap dengan kualitas international dan proses pasteurisasi, yang membuat selai bisa bertahan hingga 2 tahun selama kemasan belum terbuka. Biasanya untuk botol plastik atau kaca dan tutup biasa hanya bisa bertahan selama 5-7 hari.
?Selai Kaya Srikaya sendiri ditawarkan dalam tiga model dari berbagai ukuran yakni 170 gram, 250 gram dan 350 gram. Sementara untuk harganya sendiri berkisar mulai dari Rp10 ribu sampai Rp20 ribuan,? jelas Director PT Marizarasa Sarimurni, Rasjid Arifin di kantornya di Kawasan Jakarta Barat melalui siaran pers yang diserahkan ke Warta Ekonomi.
Baca Juga: Kemasan Tetra Pak, Baik untuk Makanan dan Mudah Didaur Ulang
Inovasi kedua, pada Mariza Topping Jam, menjadi selai buah pertama di Indonesia yang dikemas dalam botol plastik dan tutup botol tube. Inovasi ini membuatnya lebih mudah untuk diaplikasikan ke makanan atau minuman. Keunggulan untuk tutup jenis itu, juga lebih rapat dan selalu higienis saat digunakan.
Dan inovasi ketiga, kue lapis Pertama di Indonesia yang dikemas dengan sistem vakum dan dipanggang selapis demi selapis sehingga dapat bertahan selama 12 bulan. Dengan inovasi ini, kue lapis Marizafoods dapat dengan mudah didapat dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dengan hasil yang berkualitas dan terbaik.
?Melalui produk ini kami ingin terus mengembangkan produk cita rasa lokal Indonesia untuk dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan dunia,? jelas Rasjid.
Berkat tiga inovasi tersebut, Marizafoods mendapatkan Penghargaan Pertama di Indonesia dari TRAS N Co Indonesia, berdasarkan hasil survei yang dilakukan infobrand.id. Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan bahwa inovasi pertama di kategorinya, mampu menciptakan image positif dan memiliki nilai lebih bagi konsumennya.
Baca Juga: Yuk Intip Serunya Berburu Makanan Halal di Australia, Apa Saja Menunya?
Dengan diraihnya penghargaan Pertama Di Indonesia ini, diharapkan dapat meningkatan citra positif dari merek Marizafoods serta mampu mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik lagi di dunia bisnis.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Agus Aryanto
Editor: Clara Aprilia Sukandar
Tag Terkait: