Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        IM3 Ooredoo Kembali Kampayekan Bakat Anak Muda

        IM3 Ooredoo Kembali Kampayekan Bakat Anak Muda Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
        Warta Ekonomi, Surabaya -

        Perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikas IM3 Ooredoo (PT Indosat. Tbk) kembali melanjutkan kampanye ?Collabonation? yang memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia untuk mengkolaborasikan bakat.??

        Senior Vice President - Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan,? dalam kampaye ini pihaknya akan menghadirkan ?Collabonation Meroket Bersama Compass?, kolaborasi yang dilakukan lintas industri dengan merek sepatu Indonesia ? Compass, group band trio rock asal Jakarta ? Kelompok Penerbang Roket, serta IM3 Ooredoo.

        Collabonation Meroket Bersama Compass? kata Fahroni, dipastikan akan melakukan tur ke lima kota di Indonesia sepanjang bulan Februari dan Maret 2020.?

        ?Konsep Collabonation Meroket Bersama Compass memang berbeda dari event-event kolaborasi IM3 Ooredoo yang telah dilakukan sebelumnya. Pada kegiatan Collabonation kali ini kami menggabungkan industri Telco, Band musik, dan brand Sepatu dari Indonesia. Kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass membuktikan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif? bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama,? terang Fahroni di Surabaya, Rabu (26/2/2020).

        Baca Juga: Tak Hanya Indonesia, Pasar Modal Global Juga Kebakaran

        Baca Juga: Perkuat Jaringan, Indosat Alokasikan Capex Rp9,5 Triliun

        Sementara? perwakilan dari Sepatu Compass, Aji Handoko menjelaskan, sepatu Compass edisi Kelompok Penerbang Roket memiliki ide yang genuine dengan menampilkan karakter jujur dari masing-masing personel dan dieksekusi secara bagus.?

        ?Ide menggunakan bahan corduroy diambil dari identitas rock era ?70-an Jimi Hendrix dan Woodstock. Masing-masing sepatu mempunyai kekuatan yang berbeda, dan tidak saling ?makan? satu sama lain, membuat audience akan bingung ketika harus memilih. Sudut pandang berbeda dalam pengeksekusian sebuah kolaborasi brand sepatu dengan band,? ungkap Aji.

        Sedangkan dari? Kelompok Penerbang Roket akan memperkenalkan single terbaru mereka dalam tur ini. Band yang berada di bawah naungan label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa, ini bakal membawakan lagu berjudul ?Dikejar Setan? untuk pertama kalinya di tur lima kota Collabonation Meroket Bersama Compass.

        ?Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sepatu Compass dan IM3 Ooredoo dalam tur ini. Semoga experience unik yang kami tawarkan dalam tur ini bisa memuaskan teman-teman yang hadir nanti,? pungkas Viki Vikranta.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Mochamad Ali Topan
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: