Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tekan Penyebaran Covid19, HERO Group Berlakukan Jam Operasional Baru

        Tekan Penyebaran Covid19, HERO Group Berlakukan Jam Operasional Baru Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        HERO Group yang memiliki unit bisnis Hero Supermarket dan Giant akan melakukan penyesuaian jam operasional toko mulai Rabu, 1 April 2020. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mengurangi penyebaran wabah COVID-19 serta mematuhi imbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah terkait jam operasional usaha.

        Waktu layanan toko? mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB, kecuali untuk daerah yang telah mendapatkan imbauan langsung dari Pemerintah Daerah, toko akan mengikuti aturan operasional sesuai dengan peraturan. Begitu juga untuk Hero Supermarket dan Giant yang berlokasi dalam pusat perbelanjaan akan mengikuti ketentuan jam operasional gedung yang berlaku.?

        Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan HERO Group pada kenyamanan dan keamanan berbelanja, HERO Group akan melakukan pengecekan dan pembersihan produk-produk di area penjualan serta proses sterilisasi diseluruh fasilitas toko sebelum buka pada jam operasional yang baru diseluruh Giant dan Hero Supermarket. Penyesuaian jam operasional ini memungkinkan Hero Supermarket dan Giant memastikan ketersediaan barang-barang di toko serta memberikan kesempatan bagi karyawan mempersiapkan diri dalam melayani dengan kondisi yang lebih fit.

        Langkah ini merupakan tambahan dari beberapa inisiatif yang telah diperkenalkan HERO Group sebelumnya guna menghadapi COVID-19. Langkah-langkah terebut mencakup pemberlaukan social distancing saat pelanggan menunggu transaksi di kasir, pemberian penanda khusus pada lift-lift yang berada di area toko, penyediaan hand sanitizer di area toko, hingga pemberian masker untuk karyawan yang bertugas. Baru-baru ini, Hero Supermarket dan Giant juga memberlakukan jam berbelanja khusus Selasa dan Kamis bagi lansia serta memastikan adanya penanganan cepat pada proses pembayaran untuk lansia, Ibu Hamil, Ibu yang membawa anak, dan disabilitas

        Diky Risbianto, Head of Communications & Government Relations menyebutkan ?Keselamatan dan kesejahteraan pelanggan merupakan prioritas utama kami dan Hero Group berkomitmen untuk melayani pelanggan sebaik mungkin dimasa-masa penuh tantangan seperti ini. Penyesuaian jam operasional akan memungkinkan kami untuk terus dapat memenuhi kebutuhan pokok pelanggan dalam lingkungan yang aman dan terjamin serta memungkinkan kami untuk menjaga kesehatan karyawan yang menjadi pilar penting dalam bisnis kami."

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sufri Yuliardi
        Editor: Sufri Yuliardi

        Bagikan Artikel: