Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Begini Kondisi AKP Revi, Polisi yang Ditabrak Geng Motor

        Begini Kondisi AKP Revi, Polisi yang Ditabrak Geng Motor Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wakil Kepala Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Pusat AKP Revi Mingga ditabrak sepeda motor oleh salah satu geng motor saat melakukan patroli di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, pada Minggu (17/5/2020) dini hari tadi.

        Akibat kejadian itu mata sebelah kiri Revi mengalami luka dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cikini.

        "Saya dirawat di RS Cikini, keadaan sudah mulai membaik. (lukanya) mata sebelah kiri," kata Revi saat dihubungi, Senin (18/5/2020).

        Baca Juga: Kronologi Perwira Polisi Ditabrak Anggota Komunitas Motor

        Revi mengatakan, saat ini penglihatannya masih belum bisa normal seperti sedia kala akibat luka tersebut.

        "Sementara masih bengkak (mata sebelah kiri), masih ada jahitan ya belum bisa dilepas. Belum bisa (lihat) secara utuh," tuturnya.

        Selain luka di bagian mata, ia juga mengalami memar di pinggul dan tangan sebelah kanan. Meski demikian ia mengatakan kondisinya semakin membaik.

        Revi menjelaskan, peristiwa itu terjadi usai dirinya melaksanakan patroli rutin sejak pukul 22.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB. Ia kemudian menuju Bundaran HI untuk melaksanakan sahur bersama.

        Setibanya di kawasan Bundaran HI, ia kemudian melaksanakan sahur dan duduk di taman depan Plaza Indonesia. Disana juga terparkir kendaraan mobil dan motor polisi.

        "Saya abis sahur jam 2, tiba-tiba ada sekelompok motor dari arah Monas mau menuju ke Blok M. Tiba-tiba ada suara rem, tiba-tiba ada satu motor nyelonong dengan kecepatan tinggi mungkin dari Hotel Pullman agak belok ke kanan ada pembatas jalan yang sebelah kanan itu," jelasnya.

        Motor tersebut kemudian menghantam pembatas jalan dan terlempar mengenai dirinya. "Saya enggak tahu, secepat itu juga. Pas saya diri mau jalan tiba-tiba ketimpa apa, saya jatuh ke depan ya udah mengenai motor saya itu akhirnya terjadi luka di depan," tuturnya.

        Namun dirinya yang masih dalam keadaan sadar setelah dihantam motor tersebut. Ia kemudian dilarikan ke RSCM sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Cikini.

        "Mungkin juga dia kaget lihat, mungkin lihat banyak mobil parkir di depan pos Thamrin kan ada mobil parkir sebelah kiri, sebalah kanan juga," tandasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: