Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Habib Bahar Ngaku Jadi Cucu Nabi ke-29, Lha... Terus Kenapa, Penting?

        Habib Bahar Ngaku Jadi Cucu Nabi ke-29, Lha... Terus Kenapa, Penting? Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pegiat media sosial Denny Siregar ikut mengomentari pernyataan terdakwa Habib Bahar bin Smith yang mengaku cucu ke-29 dari Nabi Muhammad SAW.

        Hal tersebut ia katakan dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan sopir taksi daring di Pengadilan Negeri Bandung, yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim, Surachmat, Selasa (18/5) kemarin.

        Karena itu, Denny pun mempertanyakan pentingnya mengungkap status yang dilakukan Habib Bahar. Baca Juga: Akui demi Sang Istri, Habib Bahar Siap Dihukum Seberat-beratnya

        "Trus kenapaaaaa? Penting???" cuitnya dalam akun Twitternya, @DennySiregar7, dilihat Selasa (18/5/2021) malam.

        Sebelumnya, Habib Bahar mengaku bersalah dan siap bertanggung jawab atas keselahannya untuk menjaga marwah istrinya. Baca Juga: Denny Gembira Dengar Novel Cs Dibungkus: Akhirnya Bisa Pelototi Pesta di Wilayah Mas Anies Nih

        Kasus penganiayaan sopir taksi daring September 2018 silam itu, ia pun mengeluarkan pernaytaan bahwa dirinya merupakan cucu ke-29 Nabi Muhammad SAW.

        Hal tersebut ia lontarkan sHal itu terlontar setelah menyinggung sikap Nabi Muhammad SAW yang tetap sabar walaupun dihinna dan dicaci maki.

        "Beliau (Nabi Muhammad SAW) dihina dan dicaci dimaki dan dilempari kotoran unta, beliau diam. Tetapi kalau selain daripada urusan pribadi, beliau tidak pernah diam. Ada yang mengaku nabi palsu dibunuh oleh beliau," kata dia.

        "Saya sudah memaafkan siapapun yang menghina pribadi saya. Asalkan tidak menghina agama saya," ujarnya.

        "Kalau pribadi saya dihina dan dicaci, Insya Allah kakek kami mengajarkan itu. Kakek kami mengajarkan itu, saya cucu Nabi Muhammad ke-29," tegas Habib Bahar.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: