Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mengemban Amanah, ASABRI Serahkan Santunan kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto

        Mengemban Amanah, ASABRI Serahkan Santunan kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto Kredit Foto: Dok. Asabri
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT ASABRI (Persero) menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto di Makorem 161/Wira Sakti, Kupang (31/05/2021).

        Hal teraebut dilakukan sebagai bentuk amanah yang diserahkan secara Simbolis Kepada Heli Astutik, Ibu Kandung dari Ahli waris Alm. Prada Ardi

        Adapun penyerahan tersebut dilakukan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel inf. Jemz A. Ratu Edo mewakili Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko mendampingi Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono.Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Teroris Penembakan Anggota TNI di Papua!

        “Kami turut berbela sungkawa atas gugurnya almarhum, almarhum merupakan prajurit terbaik Indonesia. Semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik Tuhan YME, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, serta santunan yang diberikan dapat bermanfaat,” ujar Dirut Asabri, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/6/2021).Baca Juga: Telak Abis! Sekarang Makin Terpojok, Teroris KKB Pimpinan Lekagak Telenggen Coba Kabur dari...

        Komisaris Utama Asabri Fary Djemy Francis menambahkan “Kami di tugaskan oleh Menteri Pertahanan dan menteri BUMN untuk menjaga ASABRI berkaitan dengan hak-hak daripada Prajurit TNI tetap Aman dan turut bela sungkawa Atas gugurnya alm Prada Ardi Yudi Arto,” katanya.

        Sementara itu, Kasrem 161/WS, Kolonel inf. Jemz menyampaikan “Kami ucapkan terima kasih kepada ASABRI atas pelayananya yang diberikan kepada ahli waris semoga menjadi kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan terutama bagi ahli waris Alm Prada Ardi Yudi Arto”

        Selain dari ASABRI, Ahli waris juga mendapat bantuan Tali Asih sebesar Rp10 juta dari PT Bank Mandiri Taspen (Mantap), yang diserahkan oleh Direktur IT dan Network Bank Mantap Iwan Soeroto dan Direktur Bisnis Agus Sanjaya. 

        “kami atas nama Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menyampaikan terima kasih kepada pihak ASABRI yang telah mempercayakan kepada Bank Mantap sebagai mitra bayar kepada pahlawan Prada Ardi Yudi Arto semoga  amanah ini slalu kita jaga dgn baik dan memberikan layanan yang terbaik kepada keluarga,” tutur Iwan.

        Diketahui, Prada Ardi yudi Arto (21 th) bersama Praka Alifnur Angkotasan (28 th) gugur dianiaya orang tak dikenal (OTK) di Dekai, Yahukimo, Papua. Dua anggota Yonif 432 Kostrad yang tergabung dalam satgas pengamanan daerah rawan (pamrahwan) dianiaya OTK saat melaksanakan pengamanan pembangunan talud di kali Braga, Dekai.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: