Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sayurbox Meluncurkan Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin

        Sayurbox Meluncurkan Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin Kredit Foto: Instagram/sayurbox
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sayurbox, e-niaga produk segar di Indonesia mengumumkan peluncuran dari fitur bayar di tempat yang lain daripada yang lain, Sayurtunai; fitur pengiriman instan yang dedikatif, Sayurkilat; serta fitur program loyalitas terintegrasi pertamanya, Sayurpoin. Tiga fitur baru sekaligus—membawa kenyamanan, kemudahan, dan kebaikan ke seluruh wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

        Untuk pertama kalinya di Indonesia, Sayurtunai memungkinkan Sayurbox menciptakan pengalaman belanja langsung di depan pintu rumah konsumen. Kini mereka dapat memilih fitur bayar di tempat sebagai metode pembayaran, membuka boks serta memeriksa barang pesanan ketika mereka terima, dan hanya membayar yang mereka inginkan. Dapat dipastikan, mereka tidak perlu membayar belanjaan yang tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Kita akan lebih percaya pada apa yang dapat kita lihat dan sentuh—itulah intinya. Baca Juga: Bangun Ekosistem Digital Pertanian, BRI Agro, Telkom, iGrow, dan Kedai Sayur Bikin Kolaborasi

        Bicara tentang kenyamanan dan kemudahan, Sayurkilat memungkinkan Sayurbox menawarkan kecepatan pengiriman yang tak tertandingi kepada konsumen di perkotaan yang tidak sabar untuk segera memasak bahan makanan mereka. Pengemudi kami yang berdedikasi akan tiba paling cepat dalam waktu dua jam setelah melakukan pemesanan. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menemukan produk yang bahkan lebih segar lagi seperti hasil tangkapan ikan, kerang tiram, daging mentah segar, susu murni, dan masih banyak lagi yang eksklusif melalui fitur pengiriman instan yang melayani wilayah Jabodetabek ini. Baca Juga: Dibandingkan Sektor Lain, Petani Sawit di Kaltim Lebih Sejahtera

        Terakhir, sebagai ucapan terima kasih kami, Sayurbox ingin menghadiahi konsumen dengan Sayurpoin, program loyalitas terintegrasi pertama kami, yang kemudian dapat ditukarkan dengan voucer, Sayurmerch (merchandise) edisi terbatas, dan produk edisi khusus.

        Sayurbox Co-Founder and Chief Executive Officer, Amanda Susanti mengatakan, “Sebagai pelopor e-niaga produk segar di Indonesia, kami berkomitmen untuk memimpin, berinovasi, dan meningkatkan standar dengan meluncurkan Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin. Kini, konsumen dapat menikmati pengalaman belanja langsung di depan pintu rumah melalui pengiriman ekspres yang dapat diandalkan, memberikan mereka lebih banyak manfaat di setiap pesanan yang mereka lakukan dengan terus menopang mata pencaharian petani.”

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Lestari Ningsih

        Bagikan Artikel: