Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Guys! Baca Baik-Baik, Ternyata Ini Cara Raup Cuan Lewat Cash For Apps

        Guys! Baca Baik-Baik, Ternyata Ini Cara Raup Cuan Lewat Cash For Apps Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Di masa pandemi banyak pekerjaan yang harus dikerjakan dirumah secara online, bahkan hal tersebut bisa dijadikan peluang untuk Anda yang sedang mencari uang tambahan.

        Uang tambahan bisa Anda cari dengan cara rebahan saja loh. Salah satunya dengan memanfaat aplikasi pencari uang yang bisa didapatkan dengan mudah, salah satunya adalah ada cash for apps.

        Baca Juga: Inisiatif Sosial Perusahaan Turut Tangani Pandemi COVID-19

        Mungkin sebagian orang masih terasa asing ketika mendengar aplikasi yang satu ini. Namun banyak juga yang sudah tahu cara menghasilkan uang melalui Cash For Apps, yang bisa diunduh di smartphone Android maupun di iOS. 

        Baca Juga: Gampang Banget! Begini Cara Backup Aplikasi Sekaligus dengan Titanium Backup di Android

        Seperti dilansir Unionspace.id, Kamis (15/7/2021), aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pencari uang terbaik yang dapat dipercaya dan terbukti membayar, simak ulasan ini sampai tuntas.

        Tentang Aplikasi Cash For Apps

        Seperti ulasan yang sebelumnya bahwasanya aplikasi cash for apps merupakan aplikasi di smartphone dengan cara membayar orang agar mendownload dan menggunakan aplikasi sponsor yang terdapat di dalamnya.

        Aplikasi cash for apps didirikan oleh Mobvantage Marketing Ltd dibawah Direktur perusahaan Taylor Smears. Perusahaan yang satu ini berpusat di 1115 Jonathan Drive, Penticton, British Columbia V2A8Z6, CA.

        Cara Menghasilkan Uang Melalui Cash For Apps

        Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi cash for apps juga memiliki sistem yang hampir sama yaitu dengan sistem poin. Anda harus mengumpulkan poin sebanyak-banyak dan ditukarkan dengan uang. Agar bisa menggunakan aplikasi ini ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Penasaran kah Anda? Jika iya, berikut cara menghasilkan uang melalui cash for apps yang harus Anda tahu diantaranya:

        1. Mengunduh dan menginstall aplikasi cash for apps

        Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan mengunduh dan menginstall terlebih dahulu. Inilah syarat utama agar Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi cash for apps.

        2. Mengunduh aplikasi sponsor

        Jika sudah terinstall, maka langkah selanjutnya ialah dengan membuka aplikasi cash for apps. Selanjutnya di dalam aplikasi terdapat aplikasi sponsor yang harus didownload. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan poin.

        3. Selesaikan setiap langkahnya

        Download lah aplikasi sponsor dari aplikasi cash of apps sesuai prosedur. Selesaikan setiap langkahnya sampai tuntas. 

        4. Tunggulah sesaat dan Anda akan mendapatkan hadiah

        Jika sudah mendownload aplikasi sponsor dan sudah mengikuti sesuai prosedur tunggu sebentar hingga Anda mendapatkan hadiah berbentuk gift cards

        Anda dapat menghapus aplikasi sponsor setelah mendapatkan hadiahnya. Hadiah akan diterima memakan waktu 24 jam. Sehingga Anda jangan terburu-buru untuk menginstall aplikasi sponsor agar tidak kehilangan poin hadiah.

        Hasil Dari Aplikasi Cash For Apps

        Pada setiap 300 poin yang Anda dapatkan akan menghasilkan uang sebanyak 1 dollar. Rata-rata poin yang dikumpulkan dalam sehari kisaran antara 70 – 100 poin. Namun tidak bisa dipungkiri jika bisa mendapatkan poin yang jauh lebih besar. Jumlah poin ditentukan seberapa banyak aplikasi sponsor yang Anda unduh. 

        Semakin banyak aplikasi yang diunduh maka akan semakin banyak pula poin yang dikumpulkan. Selain dari hasil mengunduh aplikasi sponsor, Anda bisa mendapatkan poin dengan cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi cash for apps. Caranya Anda tinggal memberikan kode referral Anda ke teman-teman yang akan digunakan ketika hendak melakukan registrasi.

        Poin yang didapatkan dari hasil mengundang teman sebesar 90 poin dan teman yang menggunakan kode referral Anda akan mendapatkan poin sebesar 20 poin.

        Mencari uang di masa pandemi memanglah tidak mudah. Kini banyak pekerja yang bekerja di dalam rumah. Peluang inilah yang bisa Anda dapatkan untuk mencari uang tambahan. Uang tambahan bisa Anda dapatkan melalui aplikasi, salah satunya dengan cash for apps. Semoga cara menghasilkan uang melalui Cash For Apps ini bisa membantu menambah penghasilan Anda  tanpa meninggalkan pekerjaan pokok.  

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: