Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Dewi PDIP Come Back, Langsung Beringas! Demokrat Bakal Hancur Sejadi-jadinya, Karena Nyonya AHY

        Dewi PDIP Come Back, Langsung Beringas! Demokrat Bakal Hancur Sejadi-jadinya, Karena Nyonya AHY Kredit Foto: Instagram/Dewi Tanjung
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Politisi PDIP Dewi Tanjung kembali beraksi dengan pernyataan-pernyataannya yang kontroversial. Kali ini, dirinya menyindir istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan yang belakangan ini kerap mengkritik pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19.

        Menurut dia, Partai Demokrat akan hancur karena ulah Annisa yang disebutnya suka bawa perasaan (baper). Baca Juga: Buntut Akunnya Digembok, Dear Nyonya AHY, Kamu Maunya Cuma Nyinyir Tapi Gak Mau Diprotes

        "Demokrat itu akan hancur gara-gara ulah Anisa Pohan yang nyinyir tapi Baperan dan sekarang Tugas kader-kader Demokrat itu belain istri Ketum ingusan (emoji tertawa)," cuitnya dalam akun Twitternya, @DewianTanjung15, seperti dilihat, Senin (19/7/2021). Baca Juga: Senior AHY di Militer Semprot Caleg Gagal PDIP Dewi Tanjung, Jangan Bangunkan Macan Tidur

        Lanjutnya, ia pun kemudian menyinggung cuitan Annisa baru-baru ini yang memberikan informasi soal perbandingan beberapa vaksin Covid-19, termasuk soal penyimpanannya.

        Baca Juga: Istri AHY Sudah Beri Peringatan, Terbukti Jokowi Juga Batalkan Program Vaksin Berbayar

        Baca Juga: Nyonya AHY Gembok Akun Twitter, Beneran Ini SOP Negara Hambalang? Mau Nyinyir Tapi Gak Mau..

        Dalam cuitan tersebut, Annisa justru menyindir pihak-pihak yang ia sebut pendengung bayaran (buzzeRp) yang tidak mengerti dengan informasi yang disampaikan dalam Bahasa Inggris.

        Karena itu, pihaknya pun meminta para buzzeRp untuk minta tolong anaknya menerjemahkan cuitan itu.

        Menurut Dewi, cuitan Annisa itu merendahkan rakyat yang tidak bisa berbahasa Inggris.

        "Bagaimana mau jadi ibu Negara, baru jadi ibu ketum partai aja gayanya udah merendahkan rakyat yang Tidak bisa bahasa Inggris (emoji tertawa)," sindirnya.

        Sebelumnya, Anissa turut memberikan balasan atas cibiran yang ia terima usai meminta agar penyimpanan vaksin Moderna dikawal.

        Dalam cuitannya, ia juga mengunggah informasi berbahasa Inggris soal perbandingan beberapa vaksin, dan termasuk soal penyimpanannya.

        Namun, ia juga memberikan sindiran kepada para buzzer atau pendengung yang tidak mengerti untuk meminta tolong kepada anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang berusia 12 tahun

        “Untuk buzzerRp kurang ilmu, ini maksud saya tentang kawal penyimpanan vaksin Moderna,” cuitnya, dalam akun Twitternya.

        Lanjutnya, ia juga menjelaskan bahwa Modena adalah vaksin tipe mRNA yang berbeda cara penyimpanannya dengan Sinovac tipe vaksin Virus yang dimatikan.

        “Aduh maaf bahasa Inggris, yang gak paham bisa minta terjemahin ke anak saya ya,” cetusnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: