Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Rayakan HUT Ke-19, Orson Indonesia Kenalkan Produk Baru

        Rayakan HUT Ke-19, Orson Indonesia Kenalkan Produk Baru Kredit Foto: PT Orson Indonesia
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Orson Indonesia menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-19 tahun bersama seluruh karyawan yang juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT Orson Indonesia, Romi Nathani.

        Business Operational Manager PT Orson Indonesia, Tripta Mulani, mengatakan, di hari Jadi ke 19 ini, PT Orson Indonesia meluncurkan produk produk terbarunya untuk pasar lokal di Indonesia.

        "Di ulang tahun ini, kami mewujudkan mimpi PT Orson Indonesia dengan peluncuran produk-produk sabun batang PT Orson Indonesia ke pasar lokal Indonesia. Produk-produk sabun batang yang diluncurkan adalah dengan merk Jolie Signature, Jolie Beauty Bar, Conquer Antibacterial Soap, Ultra Neo, Blossom Bright Classic Glow dan Blossom Bright Papaya Passion," ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (3/8/2021). Baca Juga: Mustika Ratu Kirim Jihan sebagai Perwakilan Ajang Kecantikan Internasional di Polandia

        Lanjutnya, ia mengatakan dengan diluncurkannya produk-produk Orson Indonesia ke pasar lokal Indonesia, diharpakan PT Orson Indonesia dapat bersaing dan sukses seperti di pasar global.

        Perayaan ulang tahun kali ini, hadir beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari yang sama, antara lain pembagian doorprize dan foto bersama dengan perwakilan dari karyawan PT Orson Indonesia.

        Kegiatan ini merangkul seluruh bagian dari PT Orson Indonesia, sebagai rasa terimakasih atas kerja keras dan loyalitas seluruh karyawan selama 19 tahun PT Orson Indonesia berdiri.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: