Mustika Ratu Kirim Jihan sebagai Perwakilan Ajang Kecantikan Internasional di Polandia

Mustika Ratu Kirim Jihan sebagai Perwakilan Ajang Kecantikan Internasional di Polandia Kredit Foto: Ferry Hidayat

PT. Mustika Ratu Tbk (MRAT) dan Yayasan Puteri Indonesia kembali mengirimkan perwakilannya untuk bertanding di ajang kecantikan internasional.

Tahun ini Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira Chedid (Jihan) akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2021 yang akan mulai karantina pada tanggal 05 Agustus 2021 dan Grand Final pada Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 di The Parku Strzeleckim Amphitheater di Nowy Sacz, Polandia.

Jihane direncanakan akan bertolak ke Polandia pada akhir bulan Juli 2021. Penyelenggaraan Miss Supranational yang sempat tertunda pada tahun 2020 lalu akibat pandemi Covid-19, kini secara resmi akan dilaksanakan kembali oleh Miss Supranational Organization.

Perempuan yang lahir di Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 4 Februari 2000 ini telah melakukan banyak persiapan.

Tidak ingin kalah dari senior-seniornya yang sudah meraih prestasi membanggakan di Miss Supranational, Jihan pun memiliki tekad yang besar untuk membawa pulang gelar Miss Supranational 2020 ke Indonesia.

"Saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2021. Saya sangat optimis. Dalam dua tahun terakhir, Indonesia masuk dalam jajaran top 5 mengalahkan negara lain yang sudah lama menjadi negara favorit di kontes kecantikan,".

"Mohon doanya agar saya bisa meraih yang terbaik dan membawa mahkota Miss Supranational untuk pertama kalinya, sehingga nama Indonesia semakin diperhitungkan di ajang kecantikan internasional,” ujar Jihan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini