Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        TAF Luncurkan FLEX Sebagai Layanan Pembiayaan Terpusat

        TAF Luncurkan FLEX Sebagai Layanan Pembiayaan Terpusat Kredit Foto: Irwan Wahyudi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Toyota Astra Financial Services (TAF) terus berupaya memberikan layanan dan kemudahan layanan pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen. Menandai hari jadi ke-16, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2005 ini menghadirkan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna. 

        Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF mengatakan, di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi pendorong perusahaan untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF. 

        “Hari ini kami dari TAF akan memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL),” dalam ujar Agus Prayitno dalam siaran media, Jumat (22/10/2021).  

        Prosesi acara Grand Launching aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) yang diadakan secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, menginformasikan beberapa pembaharuan fitur-fitur terbaru aplikasi FLEX dan  pengembangan channel pelayanan Pembiayaan terbaru dari TAF yang Bernama TAF Jakarta Service Lounge (JSL).

        Budi Setiawan selaku Marketing Division Head TAF, mengatakan “selain pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya, seperti  fitur sumulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB, Kami juga kembangkan Fitur terbaru aplikasi TAF FLEX. 

        Beberapa fitur terbaru itu adalah; Digital Signature, dengan fitur ini, FLEX di dukung dengan teknologi canggih digital signature, sehingga memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit.

        Personalized Product Offering, dengan fitur ini konsumen akan mendapatkan promo produk Pembiayaan yang kompetitif dari TAF sesuai dengan kebutuhan dan historical konsumen. Application Tracker, dengan fitur ini konsumen dapat melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan. Fitur Referensi, Dengan fitur referensi ini, konsumen dapat mereferensikan teman-teman atau keluarganya ke TAF. 

        “Tentunya kami selalu siap melayani referensi dari konsumen dengan memberi produk pembiayaan terbaik dan pelayanan yang cepat. Fitur Informasi Kredit, aplikasi FLEX melalui fitur Informasi kredit, konsumen TAF dapat dengan mudah melihat data Informasi kredit secara lengkap. Dan fitur Pembayaran, dengan fitur ini, konsumen padat dengan mudah melakukan proses pembayaran kredit secara digital payment dan terhubung langsung dengan digital wallet AstraPay,” jelas Budi. 

        Adapun aplikasi Flex dapat langsung di unduh dengan mudah di Apple Store iPhone dan Play Store Android. Melengkapi layanan digital aplikasi Flex, TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge atau sering kita sapa JSL.

        Konsumen sekitar kota Jakarta dapat merasakan pengalaman layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna di Jakarta Service Lounge (JSL), berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5.

        Deby Susianti selaku CRM Department Head TAF menambahkan, berbeda dengan waktu operasional kantor cabang TAF yang sudah ada sebelumnya. Layanan TAF Jakarta Service Lounge yang mengikuti waktu operasional mall, mulai dari jam 10.00 pagi s/d jam 08.00 malam, sehingga memudahkan konsumen TAF, yang ingin menikmati layanan Pembiayaan TAF.

        Jadi konsumen TAF dapat menikmati layanan TAF setelah jam pulang kantor, dan juga menikmati layanan TAF JSL di hari sabtu dan minggu bersama keluarga tercinta. 

        “TAF - Jakarta Service Lounge, selain terintegrasi sistem layanan Aplikasi FLEX  dan tersediannya customer service counter. Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter, Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual,” ujar Deby.

        Dengan Interior dan fasilitas kantor cabang yang lengkap, menjadikan konsumen TAF merasa lebih nyaman akan layanan baru di TAF JSL. TAF Jakarta Service Lounge pastinya didukung dengan Protokol Kesehatan yang ketat dan aman.

        Diharapkan aplikasi TAF Flex dan Jakarta Service Lounge (JSL) dapat meningkatkan literasi dan kepuasan konsumen dalam merasakan kemudahan layanan Pembiayaan dari TAF.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: