The G Flavors merupakan resto & bar yang pertama kali dibuka di Entrance Lobby Tunjungan Plaza 6, Surabaya, September 2021 lalu, dengan konsep hybrid yang dapat menikmati hidangan seperti di restoran, lounge atau bar.
Thomas Tirta salah satu owner dan chef di The G Flavors, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/12/2021), mengungkapkan makna dari G dalam The G Flavors adalah Glamour dan Giving.
“Glamour” merupakan frasa untuk menggambarkan suasana restoran yang nyaman, sedangkan “giving” untuk memberikan pelayanan restoran yang maksimal, karena tidak hanya memberikan makanan yang special, namun juga memberikan tempat yang membuat customer memiliki kesan yang berbeda dari tempat lain. Baca Juga: Victus Restaurant, Restoran dengan Masakan Khas Serba Kambing
Terlihat dari konten Instagram @thegflavors, restoran ini menyajikan konsep yang menarik perhatian para customer sehingga menarik perhatian para customer untuk datang, untuk mendapatkan ambience dari @thegflavors.
Dengan memiliki tagline “An Affair of Flavors”, The G Flavors menghadirkan suasana yang asri dan nyaman serta pelayanan yang membuat customer mendapatkan experience dan ambience yang baru.
“Basically, kita bukan menjual minuman dan makanan, tapi kita menjual ambience dan experience untuk customer. Jadi kita juga menjalin intimate dengan customer,” tutur Thomas Tirta selaku salah satu owner.
Menu yang disediakan oleh The G Flavors juga terinspirasi dari masakan khas Indonesia yang lezat dengan hidangan klasik di dunia, atau lebih dikenal dengan kuliner kontemporer asia.
Beberapa hidangan terbaik dan unik dari The G flavors adalah Mexican Peri Peri Chicken, Gyoza Chicken Betutu, Charred Octopus Rica dan Truffle Arancini. Protein dari hidangan tersebut dimasak dengan sempurna sehingga menghasilkan tekstur yang juicy dan flavor. Tidak hanya makanan saja, The G flavors juga menghadirkan serangkaian minuman seperti cocktail yang bisa dinikmati oleh masyarakat Surabaya.
“Kita disini juga menyiapkan konsep pairing ingredients, yang di mana menyarankan beberapa pairing menu. Misalnya customer ingin memesan makan gyoza chicken betutu nanti kita akan damping dengan minuman yang cocok dengan menu makanan itu.” ungkap Thomas Tirta.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: