Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gandeng Lord Adi, Jiwa Toast Rilis Dua Menu Baru Melalui Kampanye #Kolaborasa

        Gandeng Lord Adi, Jiwa Toast Rilis Dua Menu Baru Melalui Kampanye #Kolaborasa Kredit Foto: Jiwa Toast
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Jiwa Toast menggandeng Suhaidi Jamaan, atau yang akrab disapa "Lord Adi", yang merupakan salah satu dari Top 3 Master Chef Indonesia Season 8. Bersama Lord Adi, Jiwa Toast menciptakan dua kreasi menu terbaru khas nusantara dengan mengangkat tema Indonesia Toast Series. Kedua menu baru ini menghadirkan cita rasa autentik yang dirilis melalui kampanye #Kolaborasa.

        "Kami merasa senang bisa berkolaborasi dengan salah satu chef yang dicintai masyarakat Indonesia untuk meluncurkan menu yang inovatif dan belum ada sebelumnya. Terlebih, dalam kampanye #Kolaborasa ini, Jiwa Toast ingin mengeksplorasi kuliner di kampung halaman Lord Adi, yaitu di Sumatera Barat yang terkenal memiliki hidangan dengan cita rasa yang khas dan mendunia," ujar CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan dalam keterangan tertulis, Jumat (7/1/2022).

        Baca Juga: Luncurkan Menu Indonesian Salad, Salad Point ID Hadirkan Cita Rasa Indonesia

        Kedua varian yang dirilis oleh Jiwa Toast dalam kolaborasi ini adala Beef Rendang dan Tuna Lado Mudo. Menu Beef Rendang terdiri dari daging sapi yang diperkaya dengan campuran bumbu rendang dan rempah spesial khas Indonesia. Adapun menu Tuna Lado Mudo berisi irisian ikan tuna segar yang dipadukan dengan sambal ijo dan saus kari.

        Lord Adi mengungkapkan keunikan dari menu kolaborasinya ada pada perpaduan Beef Rendang maupun Tuna Lado Mudo yang belum pernah ada. Ia merasa bangga dapat menciptakan toast dengan cita rasa autentik dan memiliki keunikan tersendiri.

        "Sebagai salah satu penggemar roti, ini menjadi suatu kebanggan sekaligus tantangan yang luar biasa bagi saya. Yang ada dalam pikiran saya saat membuat menu ini adalah saya ingin menyajikan suatu menu yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, yaitu dengan memadukan suatu hidangan khas Sumatera Barat dengan toast dari Jiwa Toast," ungkap Lord Adi.

        Dia menambahkan, "Dengan adanya kolaborasi ini, saya ingin menaikkan lagi masakan nusantara itu menjadi satu variety yang bisa tergabung dalam apa saja, termasuk dengan mengolaborasikannya dalam suatu toast."

        Melalui kolaborasi ini, Billy berharap dapat menjadi brand yang lebih melekat di hati masyarakat dengan menu asli lokal dari Indonesia dan semua produksi di Indonesia.

        "Ketika mereka berbicara roti, kita bisa berbicara pemainnya adalah Jiwa Toast. Itu yang kita harapkan ke depannya bisa membawa nama Jiwa lebih baik lagi," tuturnya.

        Indonesia Toast Series ini diberandol dengan harga Rp35 ribu untuk masing-masing menu yang dapat diperoleh melalui pemesanan langsung ke jilid Jiwa Toast maupun pemesanan daring. Promo berlaku mulai dari 7 Januari hingga 31 Januari 2022.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: