Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Menu Indonesian Salad, Salad Point ID Hadirkan Cita Rasa Indonesia

Luncurkan Menu Indonesian Salad, Salad Point ID Hadirkan Cita Rasa Indonesia Kredit Foto: Segar Putra Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Segar Putra Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Salad Point ID di meluncurkan menu terbaru bertajuk Indonesian Salad di Gerai Salad Point Pandu Raya, Bogor Utara (16/12). Sesuai dengan nama menu terbarunya, Indonesian Salad hadir untuk memberikan pengalaman baru mengonsumsi salad melalui cita rasa khas nusantara.

Menu Urapan Salad Wrap dan Rendang Salad Wrap memiliki ciri khas dengan penggunaan falafel tempe, yang dapat menambah cita rasa salad. Ketiga menu baru juga disajikan dengan made from scratch dressing spesial seperti creamy sambal matah untuk menu Urapan Salad Wrap, creamy spicy rendang untuk Rendang Salad Wrap, serta creamy betutu aioli untuk Betutu Salad Wrap. Untuk menu baru ini, Salad Point ID mematok harga dalam rentang Rp 35.000 hingga Rp 39.000 per porsi.

Indonesian Salad menjadi salah satu menu spesial dari Salad Point ID, karena menu ini diracik oleh Chef Executive Salad Point ID yang berkolaborasi dengan chef dari Indonesian Chef Association. Menu ini hadir dengan mempertimbangkan gaya hidup sehat dan jumlah kalori yang rendah di setiap porsinya yaitu 400 Kal untuk Urapan Salad Wrap, 387 Kal untuk Rendang Salad Wrap, serta 362 Kal untuk menu Betutu Salad Wrap.

Baca Juga: Laba Bersih Tergerus Habis, Perusahaan Beras Ini Luncurkan Produk Baru untuk Genjot Penjualan

Acara peluncuran menu Indonesian Salad di penghujung 2021 ini mengangkat tema ‘Simple and Tasty Healthy Food’ di mana Salad Point ID menunjukkan inovasi serta kemudahan dalam mengonsumsi dan membuat makanan sehat yang bercita rasa tinggi. Salad Point ID juga memiliki misi untuk memajukan kuliner nusantara melalui makanan sehat.

“Kami mengangkat menu Indonesia yang dekat dengan hati masyarakat Indonesia dan dirindukan, sehingga bisa menarik konsumen untuk menikmati salad dengan rasa yang dikenal” ujar CEO dan Founders dari Salad Point ID, Putra Siburian.

Putra Siburian berpendapat bahwa penting bagi para pelaku industri makanan sehat untuk menginspirasi publik dalam memadukan cita rasa nusantara ke dalam makanan sehat, yang mana bagi sebagian besar masyarakat, healthy food identik dengan makanan negara Barat. Hal ini bertujuan untuk mendorong realisasi pola hidup sehat di masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Anak Usaha SCNP Ekspor Vaccuum Celaner ke AS, Menperin: Ini Bukti Produk Dalam Negeri Bisa Bersaing

Diluncurkan di akhir tahun, tidak menjadikan menu Indonesian Salad hanya sebagai menu seasonal. Salad Point ID berencana menjadikan menu Indonesian Salad sebagai salah satu menu utama yang permanen. Mulai tanggal 16 Desember 2021, menu ini dapat dipesan offline di gerai-gerai Salad Point ID maupun online via admin Salad Point ID dan digital food-delivery platforms. Untuk tahap awal, menu Indonesian Salad baru akan dijual di lima cabang Salad Point ID yaitu cabang Bogor, Tebet, Kemang, Bintaro serta Depok.

Salad Point ID tidak akan berhenti untuk terus berinovasi dalam bidang kuliner. Terbukti dengan pencapaian Salad Point ID dalam penghargaan Grab Merchant Awards 2021, untuk kategori Cita Rasa Pilihan, sub kategori Jajanan Idola Terfavorit. Selain itu, perusahaan tidak berhenti memperluas jangkauan konsumen di berbagai daerah. Hal ini dibuktikan dengan Grand Opening cabang baru Salad Point ID di Mall Bassura City, Jakarta Timur pada 21 Desember 2021. Pembukaan cabang tersebut membuat Salad Point ID di akhir 2021 ini memiliki total 15 cabang yang tersebar di empat kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Depok.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: