Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Dukung UMKM, Pos Logistik Hadirkan Tiga Inovasi Terbaru

        Dukung UMKM, Pos Logistik Hadirkan Tiga Inovasi Terbaru Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        PT Pos Logistik Indonesia selaku anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan Inovasi layanan sebagai bagian dari transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan untuk mendukung program UMKM dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional dengan menghadirkan 3 layanan terbaru diantaranya STORI, SUPER KARGO dan STEND.

        Dirut PT Pos Indonesia, Faizal ZumadiĀ  mengatakan di era yang serba digital saat ini pelaku usaha online, reseller, retail, dan UMKM di Indonesia semakin berkembang.

        Baca Juga: Pos Indonesia dan Sentral Cargo Sepakat Bangun Digital Ekosistem Logistik Indonesia

        PT Pos logistik Indonesia menghadirkan layanan fulfillment center STORI yang tersebar di 150 titik seluruh Indonesia dan akan terus bertambah.

        "Diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis online, UMKM dan berbagai perusahaan yang kini merambah ke bisnis online untuk meningkatkan efektifitas operasional, pergudangan, order processing, hingga delivery process,"jelas Faizal kepada wartawan Kamis sore, (16/3/2022).

        Senada dengan Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia, Rulit Candra mengatakan pihaknya senantiasa untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelaku usaha bisnis untuk lebih mengembangkan usahanya serta menjawab segala tantangan saat ini.

        Adapun, Super Kargo merupakan layanan kiriman kargo yang menghadirkan harga ekonomis dengan pelayanan maksimal serta dilengkapi jangkauan kiriman terluas dengan 4.564 Jaringan Kantor Pos dan 52.687 Jaringan Agen Pos di Seluruh Indonesia.

        Sedangkan untuk pemenuhan supply chains management yang disebut STEND atau Start To End Logistics Solution dengan layanan logistik terpadu yang meliputi berbagai layanan logistik dan dapat disesuaikan dengan penggunanya.

        Dia menjelaskan, layanan STORI, SUPER KARGO, dan STEND diharapkan dapat membantu para pengguna jasa logistik baik itu pelaku bisnis online, reseller, retail, UMKM serta berbagai perusahaan untuk memenuhi segala kebutuhannya seperti layanan pergudangan, hingga pengiriman barang didukung dengan sistem teknologi terkini yang tersebar hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

        Melalui ketiga layanan tersebut, diharapkan dapat menjawab tantangan dan kebutuhan para pelaku usaha dan UMKM untuk Bersama-sama mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

        Baca Juga: Pos Indonesia Segera Siapkan Digital Ekosistem Logistik Pertama di Indonesia

        "Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna layanan kami,"pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: