Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        The Body Shop Green Ramadan Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan

        The Body Shop Green Ramadan Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, The Body Shop Indonesia hadir dengan sebuah kampanye bertajuk 'Share More Kindness with The Body Shop Green Ramadan'. Kampanye ini ingin mengajak masyarakat menyebarkan pesan untuk terus berbagi kebaikan bagi orang tercinta, sesama, dan juga semesta.  

        Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia mengatakan The Body Shop Indonesia yang dikenal sebagai sustainable beauty brand hadir dengan berbagai pilihan gift yang lebih personal dalam paket Create Your Own Gift, yang dikemas dari bahan yang bisa dipakai berulang, juga tentunya produk-produk yang terbuat bahan dasar dan kemasan yang sustainable

        Baca Juga: Simak 5 Kiat Jitu dari Tokopedia Biar Belanja Kebutuhan Ramadan Lebih Ramah di Kantong!

        "Di momen yang spesial ini kami ingin mengajak Anda untuk memaknai sebuah istilah 'The Gifts that Keep on Giving'. Makna dari sebuah hadiah bukan hanya dari bentuk fisiknya, namun bagaimana mengartikan makna hadiah itu secara lebih mendalam, yaitu memberi kebahagiaan, bantuan untuk meraih mimpi, dan juga terus berkontribusi terhadap semesta dengan terus menjaga keberlanjutannya," katanya, Jumat (8/4/2022). 

        Berbicara lebih lanjut dalam sesi talk show di acara ini, Ratu Ommaya, Head of Values, Community, dan PR The Body Shop Indonesia menjelaskan, The Body Shop kembali menghadirkan gift yang isinya dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang kita cintai, dan menandakan bahwa kita tahu apa yang mereka suka.

        Baca Juga: Siap-siap! JOOX dan Lazada Gelar Konser Virtual Ramadan 2022

        "Koleksi gift kami tersedia mulai dari harga Rp79.000 hingga Rp1.239.000 dan dapat dibeli di store terdekat, melalui WhatsApp, https://thebodyshop.co.id/ramadan-hampers/create-your-own, dan mobile app. Untuk kartu ucapan pun kali ini telah kami sediakan secara khusus. Kartu ucapan ini terdapat bibit tanaman di dalamnya sehingga bisa ditanam. Jadi, tidak ada kemasan yang terbuang menjadi sampah," ujarnya.

        Juga dibahas lebih rinci mengenai kemitraan Body Shop dengan Taman Bacaan Pelangi, untuk menjalankan program peningkatan literasi dan kepedulian kehidupan yang berkelanjutan sejak dini pada anak, serta pembangunan perpustakaan yang mengusung konsep Green Library di Makassar, Lombok, dan Kupang. 

        "Program ini berlangsung mulai dari 24 Maret hingga 18 Mei 2022. Konsumen The Body Shop dapat berpartisipasi dengan melakukan donasi di kasir pada gerai The Body Shop, melalui official website, dan juga mobile apps kami. Dukungan juga bisa dilakukan dengan mengembalikan kemasan botol bekas Anda di semua store," ujarnya.

        Nila Tanzil, Founder & Executive Director Taman Bacaan Pelangi juga mengungkapkan, pihaknya sangat bangga menjadi Impact Partner The Body Shop Indonesia dalam usaha untuk membangun Green Library untuk digunakan oleh anak-anak di Kawasan Indonesia Timur, terutama di Makassar, Lombok, dan Kupang.

        Baca Juga: Tingkatkan Gerakan BBI dan UMKM, Menko Luhut Resmikan Bazar Ramadan 2022

        Menanggapi inisiatif The Body Shop dalam menghadirkan gift yang sustainable, Iqbaal Ramadhan, seorang aktor, musisi, dan mahasiswa mengatakan Ramadan selalu memiliki makna spesial baginya, dan selalu berkaitan dengan berbagi kebaikan yang sangat sesuai dengan apa yang ia rasakan saat ini. 

        "Satu hal yang saya sangat suka dari The Body Shop yaitu konsistensinya dalam melakukan inisiatif yang ramah lingkungan dan bagaimana tetap menjaga keselarasan dengan semesta melalui produk-produknya. Salah satu Gift with Purchase yang akan diterima konsumen The Body Shop berupa coaster dari kemasan kosong The Body Shop hasil kolaborasi dengan saya," ujar Iqbaal.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Ayu Almas

        Bagikan Artikel: