Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap-siap! JOOX dan Lazada Gelar Konser Virtual Ramadan 2022

Siap-siap! JOOX dan Lazada Gelar Konser Virtual Ramadan 2022 Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

JOOX dan Lazada akan menggelar "Konser Ramadan 2022" yang diselenggarakan secara virtual pada 11-14 April 2022 pukul 20:00 WIB.

Konser Ramadan 2022 akan mempersembahkan penampilan dari Rara Lida, Kotak, Tri Suaka & Nabila Maharani, serta Raisa. Selain pertunjukan musik, pengguna juga dapat berinteraksi langsung dengan para musisi melalui kolom chat yang ada di fitur JOOX Live dan mengikuti kuis interaktif berhadiah menarik di aplikasi Lazada.

Baca Juga: Dekorasi Armada Pengantar Paket, Lazada dan Kreaby Rayakan Hari Kesadaran Autisme Sedunia

Pada Konser Ramadan ini pun, para musisi akan memilih pemenang dari kompetisi Quick Sing JOOX yang telah diselenggarakan pada 18 Maret - 1 April 2022. Masing-masing pemenang yang terpilih akan mendapatkan THR senilai Rp1.000.000. 

“Berdasarkan data internal JOOX, Kami melihat pengguna mulai aktif kembali menggunakan JOOX setelah berbuka puasa dan selesai Sholat Tarawih. Ini adalah waktu yang tepat untuk melibatkan pengguna melalui konten hiburan interaktif," ujar Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/4/2022).

"Oleh karena itu, JOOX mengajak mitra kami Lazada untuk memberikan “Hadiah” kepada para pengguna aplikasi Kami yang telah seharian berpuasa, dengan pertunjukan musik dari musisi jagoan lokal serta bagi-bagi gadget dan THR,” tambahnya.

Di sisi lain, Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, menambahkan kolaborasi dengan JOOX terbukti berhasil menjadi sarana yang tepat untuk melibatkan para Lazadian (sebutan pengguna Lazada). Hal ini disebabkan musik dapat menemani audiens melakukan segala kegiatan, kapan pun, dan di mana pun.

Baca Juga: Resmi Jalin Kerja Sama, Modalku Sediakan Fasilitas Modal untuk Karyawan dan Mitra Kurir Lazada

"Dengan memanfaatkan ads solution dan berbagai fitur interaktif di platform JOOX, seperti playlist yang dikustomisasi dari puluhan juta pilihan lagu, lomba karaoke di JOOX Karaoke, dan konser musik di JOOX Live, Kami tidak hanya dapat menghibur para konsumen, tapi juga menginformasi mereka tentang berbagai produk terbaik dengan harga terbaik yang bisa didapatkan melalui Lazada,” ungkap Monika.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: