Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Madura United Lepas Renan Silva dan Jaimerson Xavier

        Madura United Lepas Renan Silva dan Jaimerson Xavier Kredit Foto: Liga1 BRI
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Madura United akhirnya melepas dua orang pemainnya setelah tak kunjung mendapat kesepakatan. Kedua pemain itu yakni Jaimerson Xavier dan Renan Silva.

        Keduanya dipastikan tak lagi berseragam tim Laskar Sape Kerrab di Liga 1 musim depan. Adapun kedua pemain ini sejatinya cukup penting bagi Madura United. Jaime posisinya tidak tergantikan di lini belakang.

        Sementara Renan tidak perlu diragukan lagi sebagai pengatur serangan Laskar Sappe Kerrab --julukan Madura United. Beberapa gol yang tercipta berawal dari aksi mantan pemain Borneo FC tersebut.

        "Obrigado Jaimerson Xavier & Renan Silva! Sukses selalu untuk perjalanan kalian selanjutnya," tulis Instagram Madura United, senin (11/4/2022).

        Baca Juga: Arema FC Kembali Rekrut Tiga Pemain Baru

        Belum diketahui ke mana dua pemain asal Brasil ini bakal berlabuh selanjutnya. Ada rumor mengatakan keduanya akan kembali ke tim pertamanya di Indonesia yakni Persija Jakarta.

        Sementara itu, Madura United juga mencoret beberapa pemain selain Jaime dan Renan. Mereka diantaranya Asep Berlian, Rizki Husni, M Ridwan, Muhammad Ridho, dan Hong Jung-nam.

        Sejauh ini pun belum ada amunisi baru yang dikenalkan oleh Madura United untuk bersaing di Liga 1 musim depan. Berbeda dengan tim lain seperti Arema FC, Persib Bandung, dan Persija Jakarta yang sudah jor-joran.

        Mereka baru mengumumkan pemain-pemain yang bertahan seperti Alberto Goncalves, Hugo Gomes, dan Fachruddin Aryanto

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: