Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Soltius Indonesia Gandeng Yellow.ai Kembangkan Solusi Otomatisasi Pengalaman Pelanggan dan Karyawan

        Soltius Indonesia Gandeng Yellow.ai Kembangkan Solusi Otomatisasi Pengalaman Pelanggan dan Karyawan Kredit Foto: Soltius
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Soltius Indonesia mengumumkan kemitraan dengan Yellow.ai, platform otomatisasi Total Experience (TX), untuk memberikan solusi percakapan AI. Solusi ini bertujuan untuk membantu perusahaan mengembangkan customer experience (CX) dan employee experience (EX) yang ditingkatkan dan dipersonalisasi dalam skala besar.

        Kemitraan ini menargetkan peningkatan interaksi perusahaan dengan pelanggan dan karyawan, menjadikannya lebih intuitif, pribadi, serta real-time.

        Baca Juga: Yellow.ai Kembangkan Asisten Virtual untuk Ubah Pengalaman Pelanggan di Indonesia

        "Teknologi ini memungkinkan sistem untuk berkomunikasi secara efisien dengan pengguna dalam kosakata yang dapat dengan mudah dipahami," kata Budi Halim, Presiden Direktur PT Soltius Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis (19/5/2022).

        Raghu Ravinutala, CEO & Co-Founder Yellow.ai menyatakan agen AI Dinamis yang dikembangkan oleh perusahaannya dapat berkontribusi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan karyawan setidaknya 40%, meningkatkan produktivitas agen manusia hingga 30%, dan mengurangi biaya operasional hingga 70%.

        Setiap perusahaan juga akan memiliki akses ke marketplace milik Yellow.ai yang akan membantu mereka untuk menyebarkan Agen AI yang dibuat sebelumnya hanya dalam beberapa klik, mengurangi waktu ke pasar hingga 50%.

        Baca Juga: Dapat Dana Segar dari Pre Series A, Binar Academy Fokus Kembangkan Talenta Digital

        Solusi ini menawarkan template industri bersifat perbuilt yang mendukung kasus penggunaan di seluruh industri utama; integrator saluran prebuilt yang mendukung 35+ saluran termasuk Whatsapp, Facebook Messenger, Wechat, Slack, Twitter, MS Teams, Instagram dan template industri bersifat perbuilt untuk kasus penggunaan di seluruh dukungan pelanggan, keterlibatan pelanggan, perdagangan percakapan (conversational commerce), otomatisasi SDM dan manajemen servis teknologi informatika.

        "Kemitraan kami dengan Soltius Indonesia sejalan dengan kebutuhan ini dan merupakan langkah nyata untuk lebih memungkinkan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam perjalanan otomatisasi TX mereka yang lebih efektif," tutur Raghu.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Ayu Almas

        Bagikan Artikel: