Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Solo Kirimkan 14 Atlet di ASEAN Para Games 2022

        Solo Kirimkan 14 Atlet di ASEAN Para Games 2022 Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Solo bakal mengirimkan 14 atlet untuk berkompetisi dalam ASEAN Para Games 2022 yang akan digelar pada 30 Juli-6 Agustus 2022 mendatang di sejumlah daerah yang ada di Jawa Tengah.

        Dari 14 atlet yang dikirimkan untuk mengikuti pesta olahraga Asia Tenggara tersebut berasal dari National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Solo. Seluruh atlet akan mengikuti tujuh cabang olahraga (cabor) dari 14 cabor yang dipertandingkan dalam ASEAN Para Games 2022.

        Adapun tujuh cabor tersebut antara lain lima atlet bocia, dua atlet bulu tangkis, satu atlet sepak bola, satu atlet tenis meja, tiga atlet renang, satu atlet panahan dan satu atlet catur.

        Ketua NPC Indonesia Senny Marbun meminta kepada seluruh atlet yang berkompetisi untuk mengeluarkan segala kemampuannya untuk mendapatkan prestasi yang sebaik mungkin dan bisa mengharumkan nama Indonesia.

        Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka  menambahkan kepada seluruh atlet tetap waspada ketika para atlet membuka masker, karena pada saat ini kasus Covid-19 kembali meningkat.

        Baca Juga: 14 Arena Asean Para Games XI Dipastikan Sudah Siap

        Ia berharap dengan adanya pagelaran pesta olahraga yang bertaraf Internasional di Indonesia khususnya Kota Solo,bisa menjadi momen membanggakan bagi Indonesia sebagai tuan rumah.

        "Juga segenap warga masyarakat bisa bersama mendukung atlet-atlet tanah air untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia,"pungkas dia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: