Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tya Ariestya dan BNB Berkolaborasi, Kenalkan Brand Fesyen Eksklusif!

        Tya Ariestya dan BNB Berkolaborasi, Kenalkan Brand Fesyen Eksklusif! Kredit Foto: BNB
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Artis Tya Ariestya kini melebarkan sayapnya di dunia fashion dengan berkolaborasi bersama merek fashion lokal Brand No Brand (BNB). Bagi BNB Ini merupakan koleksi kolaborasi ketiga yang dirancang secara eksklusif.

        Kepiawaian, karakter yang ramah, stylish, dan pengalamannya di dunia fashion serta entertainment selama lebih dari 20 tahun ini, yang membuat BNB memilih Tya Ariestya sebagai muse koleksi kolaborasi bulan Oktober dan November 2022.

        Baca Juga: BRI Terbangkan Aksesoris Fesyen Daur Ulang ke Pasar Tong Tong Belanda

        Brand No Brand sendiri telah menggelar "BNB x Tya Ariestya Preview Collection" pada Senin (26/9/2022) kemarin di Hotel Fairmont, Jakarta lewat acara fashion show. Menariknya, acara tersebut dihadiri segenap rekanan selebriti, kolega franchisee, dan kolega authorized resellers guna menyaksikan koleksi-koleksi eksklusif BNB x Tya Ariestya.

        General Manager BNB, Mia Mediarani mengatakan event ini diselenggarakan untuk memperkenalkan koleksi-koleksi kolaborasi yang dirancang khusus dan akan available pada bulan Oktober dan November.

        "Dengan pola dan desain yang disesuaikan dengan inspirasi yaitu menggunakan initial muse, maka koleksi ini menjadi salah satu koleksi terbatas atau koleksi eksklusif," kata dia



        Rencananya, koleksi tersebut bakal dilaunching pada 7 Oktober 2022 mendatang dan serempak di 11 lokasi BNB Stores, 15 authorized resellers dan juga online via Whatsapp serta marketplace eksklusif di Tokopedia.

        Brand No Brand merupakan merek lokal yang berdiri sejak tahun 2019. Didirikan oleh dua pebisnis dalam fashion yaitu Vivi Mar’i Zubedi sebagai CEO sekaligus Design Director dan Veny Arisa sebagai Business Director.

        Brand No Brand menjadikan pattern logo monogram sebagai trademark dan juga mengusung konsep urban lifestyle yang terinspirasi dari perkembangan fashion, aktivitas dan atmosfir kehidupan kota New York di Amerika Serikat.

        Baca Juga: Pintu Incubator Mempersembahkan Kurasi 7 Brand Fesyen Indonesia di Runway JF3 Fashion Festival 2022

        "Dengan tetap mengedepankan konsep busana yang sopan dan modest fashion ready to wear, BNB memberikan pilihan baru bagi para pencinta mode dengan menghadirkan koleksi pakaian dan aksesoris yang stylish and edgy. Maka, design, style dan potongan dari koleksi BNB ini pun dapat dipakai baik hijab maupun non hijab," ungkap Mia Mediarani.

        Pada koleksi ini BNB menyediakan koleksi monogram berupa dress, one set, scarfs, tops, serta aksesoris handbag sebagai pelengkap koleksi.

        BNB x Tya Ariestya didominasi dengan warna yang ceria untuk koleksi Oktober dan November, yang merupakan perpaduan warna dengan printing monogram yang variative mempertegas gaya dan rancangan per koleksinya.

        Baca Juga: Busana Simple Earth Tone Jadi Tren Fashion Hijab di Penghujung 2022

        Terlebih, terdapat beberapa kolesi dengan kombinasi printing pada kemeja katun dengan potongan boyshirt atau oversize shirt dipadu dengan printing logo Brand No Brand yang berpadu dengan huruf T yang merupakan inisial nama dari Tya Ariestya, dan kontras mempertegas gaya edgy pada koleksi ini.

        "Saya bangga bisa berkolaborasi dengan BNB, sebuah brand yang lagi hits banget sekarang dan bisa mendunia nantinya, apalagi didukung juga dari teman-teman ya. Paling beruntung selalu mendapat dukungan dari temen-teman," kata Tya.

        Artis ini merasa senang disayang dan didukung oleh teman-temannya yang mau menyempatkan diri datang dari jauh-jauh dan ditengah padat jadwal kesibukan mereka.

        "Semua baju edisi koleksi BNB x Tya Ariestya sudah bisa dipesan di toko-toko di kota-kota kamu atau reseller-reseller terdekat. Hati-hati kehabisan edisi collab sama aku ya," pesan Tya.

        Lewat preview collection ini, BNB mempertegas positioning sebagai brand lokal yang siap maju dan bersaing di dalam industri fesyen secara nasional maupun internasional.

        Kesempatan ini pun membuka peluang dan memperkuat kerja sama BNB dengan para partner franchisee dan resellers untuk bisa berkembang lebih baik lagi. Terakhir, diharapkan serangkaian acara yang digelar dapat menginspirasi, menyenangkan, dan menjadi acara yang seru bagi para undangan dan tamu lainnya.

        Baca Juga: Flash Coffee dan Ageless Galaxy Hadirkan Busana Streetwear

        Sederet artis sampai selebgram Tanah Air yang turut memeriahkan acara collab Tya Ariestya bersama BNB yakni Ashanty, Aurel Hermansyah, Olla Ramlan, Paula Verhoeven, Titi Kamal, Ririn Ekawati, Ussy Susilawaty, Shireen Sungkar, Intan Nuraini, Soraya Larasati, Nisya, Caca Tengker, istri Denny Cagur, Shanty, Kartika Putri, Dara Arafah, Kesha Ratuliu dan Marsha Aruan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: