Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        MoEngage Rilis Rangkaian Produk Baru, Dorong Penguatan Strategi Keterlibatan Pelanggan Bagi Brand

        MoEngage Rilis Rangkaian Produk Baru, Dorong Penguatan Strategi Keterlibatan Pelanggan Bagi Brand Kredit Foto: Unsplash/Burst
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        MoEngage, platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan, baru-baru ini mengumumkan peluncuran rangkaian produk terbaru bagi para brand di Asia Tenggara.

        Rangkaian produk tersebut di antaranya MoEngage Inform, Web Personalization, Google Ads Integration, dan App Marketplace. Dengan keempat produk tersebut, MoEngage menyasar penguatan strategi keterlibatan pelanggan bagi para brand di Asia Tenggara.

        "Dengan peluncuran produk baru-baru ini, MoEngage bertujuan untuk memberdayakan tim produk, pemasaran, dan pertumbuhan untuk membangun pengalaman yang tak terlupakan dan mendorong dampak pada LTV dan retensi pelanggan," kata Raviteja Dodda, CEO dan salah satu pendiri MoEngage.

        Baca Juga: Perkuat Ketahanan Siber, Dell Technologies Hadirkan Inovasi Perlindungan Data & Keamanan Multicloud

        Melalui MoEngage Inform, brand dapat memanfaatkan manajemen peringatan transaksional untuk lebih fokus dalam menyampaikan pesan yang kohesif dan peka waktu yang diinginkan konsumen. API tunggal Inform memerlukan penyiapan satu kali, membebaskan bandwidth teknis, dan mendorong kontrol ke produk atau tim pemasaran.

        Dengan Personalization Suite terbaru, brand dapat mempersonalisasi setiap komponen situs web mereka dengan pembuat visual, drag-and-drop, tanpa barisan kode - mulai dari penawaran yang dipersonalisasi hingga rekomendasi produk berdasarkan perilaku dan preferensi sebelumnya, bahkan untuk pengunjung yang baru pertama kali.

        Integrasi Google Ads Network memungkinkan pemasar memperoleh pelanggan dan melibatkan kembali pelanggan yang ada di jaringan iklan terbesar di dunia berdasarkan perilaku. Hal ini membantu brand menjangkau kelompok yang dipilih dan mencocokkan minat mereka di Google Search, Google Shopping, Gmail, YouTube, dan Google Ad Network yang telah diperluas.

        Dengan App Marketplace, brand dapat menciptakan strategi pelanggan yang unggul dengan memanfaatkan personalisasi di semua tahap, mulai dari atribusi, segmentasi hingga analitik, pengoptimalan, dan lainnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: