Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Untung Banyak, Triniti Land Kantongi Marketing Revenue Sebesar Rp948,09 Miliar!

        Untung Banyak, Triniti Land Kantongi Marketing Revenue Sebesar Rp948,09 Miliar! Kredit Foto: Triniti Land
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Perintis Triniti Tbk (TRIN) menutup tahun 2022 dengan gemilang. Berdasarkan rilisan resmi yang dikeluarkan perusahaan, Triniti Land berhasil mencetak angka marketing revenue sebesar Rp948,09 miliar. Dengan nominal tersebut, Triniti Land mampu mencatatkan persentase kenaikan marketing revenue sebesar 91,9%. 

        Head of Public Relations Triniti Land, Elisabet Lisa Listiani Putri, mengungkapkan bahwa sepanjang tahun 2021, marketing revenue yang dicatat oleh perusahaan pengembangan properti tersebut hanya Rp494,05 miliar.

        Baca Juga: Marketing Revenue Triniti Land Meroket 170% Jadi Rp870,3 Miliar per November 2022

        “Jumlah marketing revenue yang kami dapatkan di akhir 2022 ini jauh melampaui target tahunan kami yang berada di angka Rp900 miliar. Dengan peningkatan marketing revenue tersebut, kami yakin kinerja keuangan Triniti Land akan terdampak positif di tahun-tahun berikutnya,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023.

        Baca Juga: Pendapatan Triniti Land Meroket 60 Kali Lipat, Gara-Gara Ini Omzet TRIN Tembus Rp129,92 Miliar

        Peningkatan 91,9% itu tidak akan bisa diraih tanpa kontributor terbesarnya, yaitu proyek Sequoia Hills. Berdasarkan keterangan resmi, proyek cluster perumahan yang berlokasi di Sentul, Jawa Barat itu menyumbangkan Rp489,74 miliar atau setara dengan 51,6% dari total pendapatan.

        Selain Sequoia Hills, Collins Boulevard juga didapuk sebagai salah satu kontributor terbesar. Apartemen dengan konsep superblok yang berada di kawasan Serpong itu menghasilkan Rp237,68 miliar atau setara dengan 25,1% untuk Triniti Land

        Dengan adanya pencapaian ini, Presiden Direktur dan CEO Triniti Land, Ishak Chandra, mengatakan bahwa produk yang diluncurkan oleh perusahaannya sanggup diterima dengan baik oleh target pasar mereka. Ia juga berharap dapat terus meningkatkan persentase kenaikan marketing revenue perusahaan setiap tahunnya.

        Baca Juga: Tahun 2022, Peningkatan Minat dan Pejualan Apartemen Masih Signifikan

        “Kami ingin setidaknya marketing revenue Triniti Land bisa meningkat 20–25% setiap tahunnya. Kami juga berharap bisa membukukan profit pada kuartal keempat tahun 2022 karena Triniti Land sudah mulai melakukan serah terima Collins Boulevard sejak Agustus 2022 lalu,” ungkapnya.

        Untuk mewujudkan harapan tersebut, menyambut 2023, Triniti Land siap menghadirkan proyek-proyek inovatif di beberapa wilayah, seperti Sentul, Lampung, dan Labuan Bajo. Tidak hanya itu, perusahaan Ishak Chandra tersebut juga tengah mengincar beberapa wilayah pengembangan baru untuk menjangkau rumah tapak, modern business park, dan wilayah strategis yang mudah dijangkau transportasi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Yohanna Valerie Immanuella
        Editor: Yohanna Valerie Immanuella

        Bagikan Artikel: