Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        OYO Catat Rekor Kenaikan Jumlah Pelanggan Korporat hingga 237% di 2022

        OYO Catat Rekor Kenaikan Jumlah Pelanggan Korporat hingga 237% di 2022 Kredit Foto: Ning Rahayu
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        OYO mencatat rekor kenaikan jumlah pelanggan korporat hingga 237% pada 2022.

        Capaian OYO juga turut mengindikasikan sektor perhotelan dalam negeri telah berada di tahap pemulihan. Pemulihan pada segmen perjalanan bisnis dipimpin oleh berbagai sektor perusahaan, antara lain perusahaan jasa keuangan, teknologi, serta perusahaan ritel dan logistik. 

        Beberapa korporasi yang dilayani oleh OYO antara lain AXA Mandiri Finansial Services, Velvet Junior, dan PT ASKN. Dengan kembalinya minat pada pertemuan secara luring, konferensi dan pameran, maka permintaan akan fasilitas seperti permintaan konsumsi, kolam renang, kapasitas kamar yang memadai, serta fasilitas parkir yang semakin meningkat.

        Baca Juga: Tiga Strategi Utama OYO Dukung Pemulihan Sektor Pariwisata Indonesia

        "Segmen perjalanan bisnis telah kembali diminati, dan kami siap untuk melayani pelanggan dengan memaksimalkan pertumbuhan jangkauan, inovasi teknologi, serta meningkatkan pilihan perjalanan domestik sembari memastikan keragaman akomodasi yang semakin mudah untuk diakses," kata Ankit Tandon, Global CBO dan CEO Southeast Asia and Middle East, dalam keterangan tertulis, Jumat (13/1/2023).

        Data pemesanan OYO turut mengungkapkan lima kota bisnis yang paling diminati di Indonesia termasuk Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bekasi dan Medan. Sementara itu, kota-kota yang paling dicari oleh perusahaan antara lain Jakarta, Surabaya, Palembang, dan Yogyakarta. 

        OYO menyediakan ragam pilihan segmentasi mid-premium untuk pelanggan korporat, seperti OYO seperti Townhouse Oak, OYO Townhouse, Collection O, Capital O, dan lainnya. OYO juga memberikan fasilitas kredit dengan masa tenggang pembayaran hingga 30 hari setelah pemesanan dilakukan. Pelanggan korporat juga akan mendapatkan fasilitas gratis menginap untuk setiap pemesanan kamar selama 20 malam, serta tarif kamar tetap bagi masa inap yang lebih panjang.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: