Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jombingo Tawarkan Pengalaman Unik Berbelanja Online

        Jombingo Tawarkan Pengalaman Unik Berbelanja Online Kredit Foto: Jombingo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Aktivitas belanja online dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang cukup pesat, terlebih sejak pandemi. Dengan terbatasnya aktivitas di luar rumah, banyak yang memilih untuk menghabiskan waktu mereka di internet dan berbelanja online.

        Di antara berbagai pilihan platform belanja online yang telah eksis, baru-baru ini, di Indonesia sendiri telah kedatangan platform belanja online, yakni Jombingo. Platform satu itu diklaim mampu menghadirkan pengalaman belanja yang unik dan menarik bagi penggunanya.

         Baca Juga: BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair, Tawarkan 420 Ribu Tiket Pesawat dan Potongan Hingga 80%

        “Di Jombingo, pelanggan berkesempatan mendapatkan barang barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah. Hal ini dimungkinkan kerena adanya kontak langsung dengan supplier yang memungkinkan produk-produk di platform kami memiliki harga yang lebih bersaing,” ungkap Marketing Manager Jombingo, Mahendra, di Jakarta pada Senin, 20 Maret 2023 lalu.

        Mahendra mengungkapkan, salah satu keunikan dari Jombingo adalah sistem belanjanya yang dilakukan secara berkelompok atau belanja bersama yang biasa disebut group buy atau complete group. Selain adanya kontak langsung dengan supplier, pengguna juga dapat memperoleh harga yang sangat terjangkau karena adanya sistem group buy. Di sinilah pelanggan dapat menikmati interaksi sosial dengan pelanggan lainnya, berdasarkan kesamaan minat dan kebiasaan membeli.

         Baca Juga: Intip! Strategi Mahasiswa Binus Online Sukses Ekspansi Bisnis Kopi di Indonesia

        Yang paling menarik adalah setiap user mempunyai rasio keberhasilan sebesar 50% untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau dari pembelian mereka di Jombingo.

        “Mungkin jika di platform lain barang-barang sale biasanya langsung habis dalam hitungan menit bahkan detik. Di sini, kami menawarkan kesempatan yang sama untuk semua pengguna. Semua pengguna memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan barang dengan harga murah, tanpa perlu siapa cepat dia dapat lagi,” pungkas Mahendra.

        Selain group buy, ada tiga fitur lainnya yang menarik di Jombingo, yaitu VIP Konsinyasi, Super Deal, dan Jombingo Mall. VIP Konsinyasi adalah fitur yang menyediakan group buy. Jadi, pengguna hanya perlu bergabung ke dalam grup tersebut tanpa harus mengundang pengguna baru. Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin berbelanja secara mandiri dan ingin mendapatkan keuntungan berupa voucher.

         Baca Juga: Ancaman Judi Online ke Generasi Muda Jangan Diremehkan

        “Yang kedua fitur Super Deal. Fitur ini menawarkan harga produk yang sangat terjangkau. Namun, fitur ini memiliki jumlah produk dan waktu group buy yang terbatas diadakan di waktu tertentu. Pengguna hanya perlu gabung ke group buy yang telah disediakan,” ujar Mahendra.

         Baca Juga: Ini Jurus Berikan Perlindungan kepada Anak di Dunia Online

        Yang terakhir adalah Jombingo Mall yang rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang. Jombingo Mall akan menghadirkan produk produk unggulan dari 50 brand kelas dunia yang telah bekerja sama dengan Jombingo.

        Tak heran, dengan sistem yang unik dan menarik, aplikasi besutan PT Bingoby Digital Kreasi yang mulai masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2022 hingga kini telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta pengguna dalam jangka waktu enam bulan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Yohanna Valerie Immanuella

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: