Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Local Pride! Reza Rahardian dan Wali Kota Bogor Dukung Esteh Indonesia Luncurkan Fruit Series

        Local Pride! Reza Rahardian dan Wali Kota Bogor Dukung Esteh Indonesia Luncurkan Fruit Series Kredit Foto: Esteh Indonesia
        Warta Ekonomi, Bogor -

        Esteh Indonesia bersama aktor ternama Reza Rahadian dan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, memperkenalkan Fruit Series dan meluncurkan tagar #adaESTEHdisetiapmomen di Special Tea by Esteh Indonesia, Jalan Villa Citra A11, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (23/7/2023). Dalam momen ini, Reza Rahadian didapuk menjadi duta Esteh Indonesia.

        Pada kesempatan itu, Bima Arya menitipkan agar maskot Kota Bogor, yaitu si RuBo bisa masuk di dalam Esteh Indonesia yang merupakan produk lokal asli Kota Bogor. Dia menuturkan, Esteh Indonesia merupakan kebanggaan Kota Bogor dan tentunya local pride yang harus didorong.

        Baca Juga: Jual Minuman Kekinian Hingga ke Amerika, Teguk Cari Dana Ratusan Miliar dari Masyarakat

        Bima memaparkan, dirinya akan mendorong green economy dengan Esteh Indonesia yang mempuyai program daur ulang, barang yang ramah lingkungan, serta batik dan lainnya. Dia pun meminta lebih sering diadakan event, seperti untuk start and finish lari. Mengacu Bogor City of Runners, dirinya juga meminta ada satu event race lari yang keren.

        "Ya, sebelum saya berhenti jadi Wali Kota Bogor Desember 2023 mendatang, diharapkan ada race dari Esteh Indonesia. Saya mengikuti bisnis Haidhar ini, dulu ada satu bisnis pernah ramai. Kemudian berganti bisnis baru lagi, kalau mau sukses ya harus fight, kalau mau ada di atas ya merangkak. Saya senang dia sudah di titik ini karena kebanggaan Kota Bogor harus improve, adaptif, dan inovasi," papar Bima.

        "Kami akan berkolaborasi dengan Esteh Indonesia dan akan launching, sesuatu yang beda bukan hanya bisnis dan ini tentang edukasi. Reza Rahardian sudah mendunia dan saya berterima kasih memilih local pride Kota Bogor. Padahal, dia tinggal nunjuk brand mana yang mau. Zaman sekarang, semua lihat siapa yang endorse, siapa yang review, dan lainnya. Ini pilihan cerdas," terang Bima.

        Sementara itu, Brand Ambassador Esteh Indonesia, Reza Rahadian, menuturkan, ini sebagai bentuk support dirinya untuk brand lokal. Ketika ditawari menjadi duta Esteh Indonesia, dirinya tidak banyak berpikir dan langsung setuju.

        "Ya, karena CEO-nya pak Haidhar, sudah kenal lama juga, tidak perlu visit pabrik lagi. Pemikiran saya, ini sedikit banyak bisa menambah geliat tulang punggung perekonomian di Indonesia. Kita semua mengetahui tulang punggung perekonomian Indonesia adalah UMKM, local pride kan. Membangun ekosistem ekonomi negara ya UMKM kan," tuturnya.

        Reza melanjutkan, hal terpenting kenapa setuju dengan Esteh Indonesia adalah karena dirinya suka Esteh. "Aku suka banget Esteh, minuman wajib setiap subuh. Nanti saya dan Esteh Indonesia juga akan merilis short video, ada lima episode dari lima latar belakang profesi. Saya berharap mudah-mudahan ada banyak teman di sana juga yang support brand lokal dan tentunya banyak brand lokal yang memang sudah bagus. Tinggal ditambah support kita," pungkasnya.

        CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto, menuturkan, kali ini duta Esteh Indonesia dikenal sebagai aktor seribu wajah, sama kayak Esteh akan ada 10 ribu outlet. Pihaknya mengadakan campaign ini, mengangkat Reza Rahadian yang merupakan sosok inspiratif.

        "Harapannya Esteh menciptakan pengusaha yang sukses karena visi kami menciptakan pengusaha yang berkualitas. Brand ini sangat baik, saya rasa Reza Rahadian suka produknya. Top sangat cocok. Akan ada fashion show dan video yang akan dirilis dalam waktu dekat ini," terangnya.

        Baca Juga: Kolaborasi Tango dan Feel Matcha Ciptakan Kreasi Minuman Citra Rasa Unik untuk yang Peduli Kesehatan.

        Haidhar menjelaskan, hasil kolaborasi dengan Reza Rahadian, Esteh Indonesia menciptakan empat varian terbaru dari Fruit Series Esteh Indonesia yang menyebarkan kesegaran, kebahagiaan, dan teman untuk setiap momen. Selain itu, campaign #adaESTEHdisetiapmomen mengajak masyarakat untuk menikmati varian fruit series yang akan menemani dalam setiap momen penting dalam hidup mereka. Saat bersantai, pertemuan bisnis atau berkumpul dengan keluarga maupun teman.

        "Empat varian rasa itu adalah Passionfuit Greentea, Passionfuit Lemonade, Lemonade Greentea, dan Crwamy Lemonade. Menu fruit series merupakan komitmen Esteh Indonesia kepada masyarakat sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi selera warga Esteh," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: