Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tak Punya Kantor, Kader PAN Dimintai Patungan

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum mempunyai kantor tetap usai pemiliknya, Reza Rajasa, akan mengambil kembali kantor partai dan dialihkan fungsinya untuk kepentingan bisnis.

        "Kami akan cari tempat sementara dulu sambil cari tempat yang tetap untuk jadi Kantor PAN sebagai aset resmi DPP PAN. Jadi, siapapun ketua umumnya itu sudah punya kantor. PAN ini memang sampai sekarang belum punya kantor tetap. Yang dulu harapan kita saya kira kantor yang di TB Simatupang itu sudah tetap, tapi ternyata belum milik PAN," kata Yandri saat dikonfirmasi oleh wartawan, Senin (13/4/2015).

        Untuk itu, Yandri yang juga merupakan Sekretaris Fraksi PAN itu meminta agar para kader yang duduk sebagai anggota DPR untuk memberikan sumbangsih dana bagi pendirian kantor.

        "Jadi, kami akan ajak kader PAN baik legilatif dan eksekutif untuk patungan. Urunan untuk beli kantor PAN. Kan kader PAN ribuan, kalau kader PAN di DPR saya usul potong gaji satu bulan dulu untuk beli kantor," jelasnya.

        Untuk diketahui, Kantor PAN yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, bangunannya dimiliki oleh Reza Rajasa yang merupakan anak dari mantan Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa. Gedung berlantai delapan itu akan segera diambil alih untuk berbisnis.

        Hatta merupakan rival dari Zulkifli Hasan yang merupakan ketum terpilih pada kongres Bali beberapa bulan lalu.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ferry Hidayat
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: