Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Hadir di IndoBuildTech Expo 2024, Valentino Gress dan Roshan Usung Inovasi dan Teknologi Terbaru

        Hadir di IndoBuildTech Expo 2024, Valentino Gress dan Roshan Usung Inovasi dan Teknologi Terbaru Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Tangerang -

        Pameran IndoBuildTech Part 2 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, menjadi ajang bagi PT Cahaya Lestari Permai Abadi untuk memperkenalkan dua brand unggulan mereka yakni Valentino Gress (Granite Tile) dan Roshan (Decorative Premium Material) . Dalam wawancara eksklusif dengan media, Rabu (7/8/2024), Anna Lestari, Direktur Sales dan Marketing Valentino Gress, memaparkan berbagai inovasi dan pencapaian perusahaan.

        “Group kami telah lebih dari 35 tahun berkiprah di industri bahan bangunan. Brand andalan kami, Valentino Gress telah hadir di Indonesia selama 13 tahun, dan produk Granit Tile kami telah digunakan di banyak proyek besar di Indonesia, termasuk perumahan, apartemen, hotel, rumah sakit, universitas dan pusat perbelanjaan,” ujar Anna Lestari. 

        Baca Juga: Punya Potensi Besar, Takara Standard Jajaki Pasar Indonesia

        Adapun pada pameran kali ini, Valentino Gress memperkenalkan teknologi terbaru yaitu Diamans Glazed Technology. “Diamans Glazed Technology adalah teknologi Homogenous Tile yang dibuat dengan glasur yang keras dan berkualitas tinggi sehingga tahan gores, hampir dua kali lebih kuat dibandingkan produk sejenis lainnya di Indonesia.

        "Teknologi ini kami hadirkan dengan merek Premium Black Rock Gress, yang memiliki resistensi tahan-gores hingga skala 7, sehingga aman digunakan di area high traffic komersial seperti lobi hotel, koridor, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit,” jelas Anna.

        Selain itu, Valentino Gress juga menghadirkan teknologi terbaru yaitu "Through Body". “Teknologi ini memilik desain urat marmer dari permukaan hingga dasar body, semakin mirip dengan marmer alam, dengan ukuran besar hingga 160x320 cm,” kata Anna.

        Tidak hanya itu, PT Cahaya Lestari Permai Abadi juga memperkenalkan brand terbaru nya yaitu Roshan, Roshan adalah produk material dekoratif premium yang terdiri dari SPC floor, WPC yang terdiri dari Wall Panel, fluted, plafon, decking dan juga berbagai aksesoris alumunium plin.

        “Roshan adalah brand terbaik untuk solusi interior dan eksterior yang menghadirkan estetika yang indah dan pemasangan yang mudah. Produk-produk Roshan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk merenovasi ruangan mereka dengan cepat dan kemudahan instalasi,” tambah Rosita Lestari, Direktur Roshan.

        Baca Juga: Laporan Pinhome: Resiliensi Pasar Properti Indonesia Didorong Pembeli Rumah Pertama dan Millennial di Q1 2024

        Valentino Gress dan Roshan telah berkomitmen untuk memberikan terobosan kepada industry bahan bangunan dengan selalu berinovasi dan menghadirkan produk-produk unggulan yang belum dimiliki oleh perusahaan lain. Dengan adanya pameran ini, perusahaan berharap dapat memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada publik serta menjalin hubungan baik dengan klien baru dan eksisting.

        “Kami berharap dapat terus menjadi yang terdepan dalam inovasi dan kualitas produk juga service, serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri bahan bangunan di Indonesia,” tutup Anna Lestari dan Rosita Lestari dengan penuh optimisme.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Fajar Sulaiman

        Bagikan Artikel: