Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Usung Desain Kemasan Baru, Coca-Cola Bidik Pasar 60 Negara

        Usung Desain Kemasan Baru, Coca-Cola Bidik Pasar 60 Negara Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Coca-Cola berkolaborasi dengan Disney mencoba membidik pangsa pasar lebih dari 60 negara, termasuk Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Tiongkok, Jepang, Indonesia, serta negara-negara Asia Pasifik lainnya.

        Coca-Cola x Marvel: The Heroes, sebuah kolaborasi terbaru bersama Marvel yang mempersembahkan cerita imersif serta pengalaman digital bersama karakter-karakter Marvel favorit para penggemar. 

        "Kerja sama antara Coca-Cola dan Disney telah berlangsung selama lebih dari 60 tahun, dan kedua merek ikonik ini terus memperkuat kolaborasi mereka di berbagai proyek, universe, dan multiverse, seperti halnya Marvel Universe yang legendaris,"kata Global Head of Creative Strategy and Content for Coca-Cola Trademark, Islam ElDessouky, Kamis (5/9/2024).

        Islam menjelaskan dalam kampanye terbaru edisi terbatas ini, Coca-Cola dan Marvel kembali berkolaborasi untuk menghadirkan dunia Marvel dengan menawarkan pengalaman konsumen yang baru dan menarik melalui desain kemasan Coca-Cola eksklusif edisi terbatas.

        Edisi ini menampilkan 14 ilustrasi karakter, koleksi karakter digital, beragam hadiah menarik, dan sensasi pengalaman AR (augmented reality) yang imersif di situs web Coca-Cola.

        Kolaborasi heroik ini akan didukung oleh kampanye global 360 yang meliputi berbagai konten kreatif yang akan tayang di platform video, digital, media sosial, dan media luar ruangan bergerak (mobile out-of-home).

        Coca-Cola memiliki sejarah panjang berkolaborasi bersama Disney, dan hubungan yang sangat baik ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas.

        “Kolaborasi terbaru dengan Marvel ini memungkinkan kami untuk memanfaatkan legacy dan kedekatan yang terjalin antara kedua merek untuk menghadirkan pengalaman yang baru dan tak terduga bagi konsumen,” ungkapnya.

        Baca Juga: Perluas Peluang Bisnis, Anak Usaha PP Properti Hadirkan Inovasi Terbaru

        Adapun, Mindy Hamilton, Senior Vice President of Global Marketing Partnerships, The Walt Disney Company mengatakan 

        “Kemitraan dengan Coca-Cola menempatkan kami pada posisi untuk menciptakan terobosan inovasi dalam industri ini. Kami mendefinisikan kembali paradigma pemasaran tradisional dengan cara yang paling efektif. Hasilnya adalah kampanye yang belum pernah ada sebelumnya yang memanfaatkan kekuatan Marvel Universe—yang kini telah memasuki tahun ke-85 dengan deretan karakternya yang populer—untuk menyampaikan kisah-kisah yang hanya bisa diwujudkan melalui kolaborasi antara Coca-Cola dan Disney,” jelasnya.

        Kolaborasi ini dimulai dengan sebuah spot iklan yang menceritakan petualangan terbaru dalam sejarah panjang kedua merek ikonik ini. Dalam iklan tersebut, seorang wanita secara tidak sengaja membahayakan seluruh dunia komik. Kemudian, The Real Magic of Coca-Cola berhasil menyatukan Marvel Universe untuk menyelamatkan situasi dan pada akhirnya menciptakan momen menggembirakan bagi sang tokoh utama.

        "Mulai 1 September, para penggemar dapat mulai mengoleksi berbagai karakter dari kolaborasi baru yang menarik ini di berbagai toko di seluruh dunia," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: