Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan Taspen Tinjau Pelayanan di Kantor Cabang

        Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan Taspen Tinjau Pelayanan di Kantor Cabang Kredit Foto: Taspen
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024, Direksi Taspen melakukan kunjungan langsung ke lima kantor cabang utama untuk menilai dan meningkatkan kualitas pelayanan. Tindak lanjut ini mencakup Kantor Cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

        Plt. Direktur Utama Taspen, Rony Hanityo Aprianto, bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Diyantini Soesilowati, mengunjungi Kantor Cabang Bekasi. Direktur Operasional, Ariyandi, melakukan peninjauan di Kantor Cabang Jakarta II, sementara Direktur Keuangan, Rena Latsmi Puri, mengunjungi Kantor Cabang Tangerang. Direktur SDM dan TI, Ovita Susiana Rosya, mengevaluasi Kantor Cabang Depok, dan Direktur Perencanaan dan Aktuaria, Feb Sumandar, memantau Kantor Cabang Jakarta I.

        Corporate Secretary Taspen, Henra, menyatakan, “Hari Pelanggan Nasional adalah kesempatan untuk menegaskan kepedulian kami terhadap peserta. Kami berkomitmen untuk mendengarkan dan memenuhi kebutuhan mereka.”

        Peserta pensiun seperti Sri Sugiarni dari Kantor Cabang Tangerang memuji kemajuan pelayanan yang dilakukan Taspen, termasuk sistem digital terbaru dan peningkatan aksesibilitas. Sumi Hartobi dari Kantor Cabang Bekasi juga mengapresiasi inovasi seperti aplikasi Taspen Otentikasi dan layanan TOOS, yang mempermudah akses informasi dan verifikasi.

        Sejak awal tahun 2024, Taspen telah menyelesaikan 605.936 klaim untuk berbagai produk jaminan, dengan klaim terbesar pada Program Pensiun dan Tabungan Hari Tua. Perusahaan ini juga terus memperkenalkan inovasi digital untuk meningkatkan pengalaman peserta, seperti layanan TOOS dan aplikasi Taspen Otentikasi.

        Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional, Taspen juga memberikan souvenir dan jamuan khusus kepada peserta, serta menawarkan promo menarik dari Bank Mandiri Taspen dan Taspen Life.

        Taspen berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanannya, sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang menekankan pentingnya inovasi berdasarkan kebutuhan pelanggan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: