PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land berhasil mencatatkan peningkatan marketing revenue yang signifikan sebesar 114% mencapai Rp1,1 triliun hingga akhir Agustus 2024. Nominal ini melonjak dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yakni Rp546,9 miliar.
Dengan raihan sebesar Rp1,1 triliun, marketing revenue Triniti Land telah mencapai 91% dari target Perseroan hingga akhir tahun. Pencapaian tersebut pun terutama didorong oleh kesuksesan proyek landed house Sequoia Hills di Sentul, Bogor, yang saat ini tengah dalam tahap pembangunan.
Baca Juga: Triniti Land Bakal Luncurkan Proyek Marc’s Boulevard Seluas 23 Hektar
Proyek Sequoia Hills mampu menarik minat konsumen dengan performa penjualan yang sangat baik untuk tiga produk unggulannya seperti The Leroy, Earthville, dan Mono. Sequoia Hills menjadi kontributor utama dengan menyumbang Rp511,8 miliar atau 43% dari total marketing revenue Perseroan.
Dalam waktu dekat, Triniti Land bersiap untuk meluncurkan cluster ke-4. Strategi pemasaran dan kebijakan pemerintah turut menjadi bagian dari strategi untuk mendukung penjualan. Perseroan pun memberikan berbagai kemudahan cara bayar untuk memudahkan konsumen dalam memiliki properti yang diinginkan.
Di sisi lain, keputusan pemerintah untuk memperpanjang insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) sebesar 100% hingga Desember 2024 juga memberikan dorongan tambahan bagi sektor properti, terutama untuk unit-unit yang siap huni.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait: