MediaDonuts by Aleph mengumumkan kemitraan penjualan dengan Pinterest. Kemitraan ini akan memperluas solusi periklanan digital Pinterest ke Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Korea Selatan.
Sebagai platform pencarian dan penemuan visual terkemuka dengan lebih dari setengah miliar pengguna bulanan aktif secara global, Pinterest telah menjadi salah satu pilihan utama brand dalam menarik pelanggan yang ingin berbelanja.
Matt Hogle, Vice President of Global SMB Sales at Pinterest, mengatakan: “Kami senang dapat memperluas jangkauan bisnis periklanan Pinterest ke tujuh pasar baru melalui kemitraan dengan Aleph. Untuk kali pertama, brand di pasar-pasar ini akan dapat menjangkau jutaan pengguna Pinterest yang kebanyakan mengunjungi platform untuk mencari dan menemukan ide-ide baru dan niat komersial untuk mewujudkan ide-ide tersebut.”
MediaDonuts merupakan anggota baru dari keluarga brand Aleph. Aleph dan Pinterest baru-baru ini juga mengumumkan perluasan kemitraan di 11 pasar baru di Amerika Latin, Asia, Timur Tengah dan Afrika.
“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan dengan Pinterest untuk membantu pengiklan terhubung dengan pelanggan yang ingin terinspirasi dan berbelanja di platform ini,” ujar Pieter-Jan de Kroon, Managing Director at MediaDonuts by Aleph. “Kemampuan untuk beriklan di Pinterest di pasar-pasar ini akan membuka peluang besar bagi brand dan retailer untuk menjangkau pelanggan baru.”
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: