Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setiap Konten Kreator Punya Ciri Khas

Setiap Konten Kreator Punya Ciri Khas Kredit Foto: Unsplash/ freestocks
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setiap individu berpotensi membuat konten serupa di media sosial. Meski demikian, mereka tidak perlu khawatir, karena setiap konten memiliki ciri khas yang bisa menarik perhatian follower.

“Jangan khawatir misal banyak yang buat konten masak ketika kita ingin membuat konten masak. Cara penyampaian bisa berbeda, ciri khasnya bisa jadi berbeda. Percaya diri dengan ciri khas kita. Bikin konten terus yang kita sukai,” kata Key Opinion Leader (KOL) ,Public Figure, dan Penulis Buku Parenthink, Mona Ratuliu saat webinar Makin Cakap Digital 2022 untuk kelompok masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, pada Kamis (13/10/2022).

Pengguna internet di Indonesia pada tahun 2021 mengalami peningkatan, We Are Social mencatat kini pengguna internet di Indonesia mencapai 202,6 juta pengguna, di mana sebanyak 170 juta penggunanya menggunakan media sosial.

Baca Juga: Selalu Update Strategi Digital Marketing

Apapun yang menjadi passion bisa dijadikan konten. Misal senang memasak, invidiu bisa membuat konten mengenai memasak. Menurut Mona, sekarang ini ibu rumah tangga pun bisa berkonten.

“Yang pertama itu apa yang menjadi pasion kita aja dulu dan dekat dengan kita. Kita tidak perlu mencari konten jauh-jauh yang tidak kita kenal. Semakin kita tidak kenal nanti semakin pusing bikin kontennya,” kata Mona.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: