- Home
- /
- New Economy
- /
- CSR
Serentak di 56 Bioskop, Cinépolis Ajak Anak-Anak Bangsa Rayakan Film Indonesia
Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan perfilman Indonesia dan komitmen tanggung jawab sosial, Cinépolis Cinemas mengadakan program “Let’s Go to Cinépolis” yang kini mengajak lebih dari 11.500 anak-anak dari berbagai latar belakang untuk menonton film Indonesia secara gratis di 56 bioskop Cinépolis di seluruh Indonesia.
Melalui program CSR yang berkelanjutan ini, Cinépolis Cinemas berharap dapat memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk menikmati film lokal yang dapat memperkaya wawasan mereka tentang industri kreatif. Program ini juga menggarisbawahi komitmen Cinépolis Cinemas dalam menghadirkan pengalaman sinematik yang menyenangkan sekaligus mendidik bagi generasi muda Indonesia.
“Kami di Cinépolis Cinemas bangga dapat menjadi bagian dari momen berharga ini bagi anak-anak Indonesia. Film adalah media yang kuat untuk menyampaikan pesan dan nilai-nilai positif kepada generasi muda, kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi dan berkontribusi pada perkembangan budaya dan pendidikan bagi generasi penerus bangsa,” ujar Alejandro Aguilera sebagai CEO dari Cinépolis Cinemas Indonesia
Tahun ini, program Let’s Go to Cinépolis kembali digelar serentak pada tanggal 11 November 2024, setelah sebelumnya diselenggarakan pada bulan Juni 2024. Program ini berlangsung di berbagai kota di Indonesia, menjangkau 56 lokasi bioskop Cinépolis yang tersebar di area:
- Jabodetabek (Senayan Park, Plaza Semanggi, Pluit Village, Mall Metro Kebayoran, Mangga Dua Square, Pejaten Village, Gajah Mada Plaza, Kalibata City Square, Pondok Kelapa Town Square, MaxxBox Lippo Village, Tamini Square, Lippo Plaza Ekalokasari, Lippo Plaza Keboen Raya, Depok Town Square, District 1 Meikarta, Mal Lippo Cikarang, Mall of Serang),
- Jawa dan sekitarnya (Istana Plaza, Java Supermall, Lippo Plaza Sidoarjo, Lippo Plaza Batu, Malang Town Square, Pacific Mall Tegal, Lippo Plaza Jogja, Ponorogo City Center),
- Sumatra dan sekitarnya (Lippo Plaza Medan, Plaza Medan Fair, Sun Plaza Medan, Lippo Plaza Lubuklinggau, Citimall Prabumulih, Binjai Supermall, Palembang Icon, Living World Pekanbaru, Mal Pekanbaru, Mal Botania 2, Lippo Plaza Jambi, Siantar City Square),
- Bali dan sekitarnya (Lippo Mall Kuta, Lippo Plaza Sunset, Sidewalk Jimbaran, Lippo Plaza Kupang),
- Kalimantan (Citimall Ketapang, Living Plaza Balikpapan, Citimall Sampit, Qmall Banjarbaru),
- serta Sulawesi (Mall Phinisi Point, Lippo Plaza Manado, Lippo Plaza Kendari).
Baca Juga: Cinépolis Raih Sertifikasi Halal, Menjadi Bioskop Pertama dengan Label Halal di Indonesia
Sebagai kelanjutan dari kolaborasi bersama DL Entertainment dan Liany Kawati di tahun ini, lebih dari 11 ribu anak-anak diundang untuk menikmati film “Pulang Tak Harus Rumah. Film ini dipilih memiliki pesan edukatif yang kuat dan mengangkat tema keluarga yang sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, serta mengajarkan nilai-nilai keluarga yang penting.
Dengan keberhasilan program ini, Cinépolis Cinemas berkomitmen untuk terus menghadirkan inisiatif serupa di masa mendatang, sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Cinépolis Cinemas mengajak semua pihak untuk turut mendukung inisiatif ini demi masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: