Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Flimty Menangkan Brand of The Year dari World Branding Award 2024

        Flimty Menangkan Brand of The Year dari World Branding Award 2024 Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pada Senin lalu (25/11), diadakan World Branding Awards di Tower of London, Inggris. Acara ini merupakan penghargaan bergengsi internasional yang diberikan kepada merek-merek nasional, regional, hingga global atas karya dan prestasi mereka dalam branding. Acara penghargaan ini diorganisir oleh World Branding Forum yang berbasis di London, Inggris.

        Tidak hanya melalui voting dari konsumen, setiap nominasi sudah dikurasi, dan dinilai berdasarkan valuasi brand oleh komite World Branding Forum.

        Seluruh brand lokal maupun global yang berhasil menyabet penghargaan ini dapat dipastikan sebagai salah satu brand berprestasi dan berdampak nyata bagi konsumen.

        Pada World Branding Awards 2024-2025 edisi ke-18, ada total 927 brand dari 66 negara yang masuk ke dalam nominasi.

        Salah satu brand lokal asal Indonesia yaitu Flimty, berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi ini bersama brand Indonesia ternama lainnya seperti Evolene, Sinarmas Land, Gaskita, dan Scarlett Indonesia dengan kategori yang berbeda. Berikut adalah daftarnya:

        Flimty

        Sinarmas Land

        Scarlett

        Gaskita

        Evolene

        Dalam wawancara dengan salah satu brand pemenang yaitu Flimty, Direktur Flimgroup Dennis Hadi mengatakan mempunyai mimpi untuk menjadikan Flimty bukan hanya nomor satu di Indonesia, tetapi menjadikannya sebagai merek global.

        "Semoga prestasi ini akan menjadi langkah awal Flimty untuk berkembang hingga ke mancanegara dan membantu orang lebih banyak lagi untuk hidup sehat," katanya.

        Selain itu, lanjut Dennis, penghargaan ini tidak akan mungkin kita dapatkan tanpa kerja keras dan dedikasi tim, serta yang terpenting ribuan pelanggan setia Flimty yang mempercayakan program sehatnya terhadap Flimty.

         “Sebuah kehormatan besar juga bagi saya bisa satu panggung dengan banyak sekali brand terkemuka di Indonesia dan dunia.” tutup Dennis.

        Pertama kali hadir di Indonesia tahun 2018 silam, kini Flimty sudah memiliki 6 produk kesehatan berkualitas tinggi yakni Flimty Fiber (minuman serat), Flimeal (meal replacement), Flimbar (snack sehat), Flimburn (suplemen untuk bantu mengurangi lemak tubuh), Flimnoodle (mie sehat shirataki), dan Flimrice (nasi diet shirataki), yang sudah dirasakan manfaatnya oleh ribuan masyarakat Indonesia.

        Selain itu, Flimty telah menjual jutaan produk dan tersedia di lebih dari 2.500 toko modern di seluruh Indonesia. Angka ini mencerminkan bahwa minat dan kepercayaan masyarakat yang terus berkembang terhadap produk Flimty.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: