Sukses di Thailand, HDmall Tawarkan Layanan Kesehatan seperti Belanja Online di Indonesia
Kredit Foto: Istimewa
Setelah berhasil mendapatkan pendanaan sebesar USD7,8 juta, HDmall hadir di Indonesia dan menawarkan revolusi layanan kesehatan, yaitu seperti berbelanja online yang mudah dan transparan.
Di Thailand, HDmall dikenal sebagai platform layanan kesehatan terbesar dengan lebih dari 400.000 pelanggan, 30.000 paket layanan, dan telah bekerja sama dengan 2.500 penyedia. Kini, perusahaan tersebut memperluas jangkauannya di Indonesia dengan misi yang sama.
Dengan konsep berbelanja layanan kesehatan seperti di marketplace, HDmall memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna, di antaranya adalah sebagai berikut.
- 12.000+ SKU layanan kesehatan, mulai dari medical check-up, vaksinasi, perawatan gigi, hingga layanan kesehatan di rumah, semuanya tercantum secara jelas, lengkap dengan rincian layanan dan tanpa biaya tambahan.
- 1.000+ penyedia layanan kesehatan rumah sakit dan klinik ternama di seluruh Indonesia.
- Chat commerce berbasis AI akan membantu pengguna menerima rekomendasi produk dan navigasi layanan kesehatan berkualitas tinggi secara instan melalui chat setiap hari pukul 09.00–01.00 WIB.
- Pembayaran cicilan fleksibel untuk membuat layanan kesehatan berkualitas menjadi lebih terjangkau, terutama di situasi ekonomi saat ini.
Rating pelanggan HDmall sebesar 4,9 bintang di Google mencerminkan komitmen terhadap pelayanan yang mulus dan hasil yang nyata.
Baca Juga: OJK Masih Godok Aturan Co-Payment Asuransi Kesehatan
Melalui HDmall, penyedia layanan dapat menjangkau audiens yang melek digital, sadar akan pentingnya kesehatan, dan didominasi oleh perempuan (sekitar 70% pengguna) yang umumnya menjadi pengambil keputusan dalam urusan kesehatan keluarga.
Berbeda dari banyak platform telemedisin, layanan HDmall dikelola sepenuhnya sehingga membantu penyedia menarik serta melibatkan pasien yang sudah siap melakukan pemesanan.
Dari pemilihan prosedur, penempatan layanan secara online, pembuatan konten, hingga chat commerce berbasis AI, semua detail ditangani oleh HDmall. Dengan begitu, klinik dan rumah sakit dapat fokus sepenuhnya pada memberikan pelayanan terbaik.
Baca Juga: Masyarakat Perlu Biasakan Diri Deteksi Dini Kesehatan
Seperti yang dikatakan oleh Aditya Jamaludin, Co-founder & General Manager HDmall Indonesia, “Misi kami sederhana, yaitu membuat layanan kesehatan berkualitas semudah memesan makanan atau transportasi online. Kami sedang membangun Indonesia yang lebih sehat, satu keluarga dalam satu waktu.”
HDmall pun membuka kesempatan bagi klinik, rumah sakit, dan tenaga kesehatan di seluruh Indonesia untuk bergabung. Dengan menjadi mitra HDmall, penyedia layanan dapat memperluas jangkauan pasien dan mengembangkan bisnis secara daring, serta memperoleh dukungan operasional dan keahlian pemasaran.
Selain itu, mitra HDmall juga dapat menampilkan layanan kepada audiens digital yang lebih luas dan menyediakan layanan kesehatan yang transparan serta berkualitas dengan lebih mudah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: