Kredit Foto: Istimewa
NIVEA, sebagai brand perawatan kulit bersama Grab Indonesia, dan Kementerian Pariwisata resmi menjalin kolaborasi strategis untuk mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia.
Kolaborasi ini bertujuan untuk mendorong wisatawan menjelajahi beragam destinasi di Bali, tidak terbatas pada wilayah Bali Selatan, guna mendukung pemerataan perkembangan sektor pariwisata yang juga menjadi perhatian Kementerian Pariwisata.
Melalui kampanye “Wander Through Bali’s Wonder”, wisatawan tidak hanya diajak menjelajahi pesona alam dan budaya Bali, tetapi juga diberikan perlindungan optimal dari paparan sinar matahari melalui rangkaian produk dari NIVEA.
Baca Juga: Lewat Famtrip, Kemenpar Pamerkan Keunggulan Wisata di Bali Barat dan Utara
“Kolaborasi Grab dan dukungan Kementerian Pariwisata menjadi langkah nyata kami dalam mendukung pariwisata yang memperluas akses produk di berbagai destinasi wisata dimulai dari Bali, lalu berlanjut ke destinasi lokal lainnya selama tiga tahun ke depan," kata President Director Beiersdorf Indonesia, Sawan Malik.
"Kami percaya kampanye ini untuk memastikan wisatawan dapat menjelajahi hidden gems di Bali dengan perlindungan kulit optimal dari sinar matahari bersama NIVEA,” tambahnya.
Sebagai bagian dari Beiersdorf, salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia, NIVEA menghadirkan rangkaian lengkap produk tabir surya yang dirancang untuk berbagai kebutuhan mulai dari perlindungan wajah dan tubuh, tekstur ringan seperti serum, formula tahan air, hingga produk perawatan setelah berjemur.
Baca Juga: LOTTE MART Wholesale Bali Resmi Hadir dengan Konsep Baru Destinasi Belanja No.1 di Bali
Commercial Director Grab Indonesia menambahkan bahwa melalui kerja sama ini pihaknya ingin mendukung pengalaman wisata yang lebih baik dengan menghadirkan solusi mobilitas yang aman dan nyaman saat menikmati keindahan destinasi seperti Bali.
“Ke depannya, kami berharap kolaborasi ini dapat terus dihadirkan di destinasi wisata lainnya di Indonesia,” ucap Roy.
Deputi Bidang Pemasaran Kementrian Pariwisata, Ni Made Ayu Marthini, turut menyambut baik kolaborasi kreatif NIVEA dan Grab dalam mendukung pariwisata Indonesia, khususnya di Bali. Kolaborasi ini, katanya, menunjukkan bahwa pariwisata bukan hanya soal destinasi, tetapi juga soal kenyamanan dan perlindungan bagi para wisatawan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait: