Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025, PKSS Gelar Kegiatan 'Pelayanan Prima' di Seluruh Kantor Cabang

        Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025, PKSS Gelar Kegiatan 'Pelayanan Prima' di Seluruh Kantor Cabang Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Mitra menjadi sahabat tumbuh bersama PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS). Semangat kebersamaan tersebut kembali ditegaskan PKSS dalam momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025.

        Perayaan kali ini dikemas lewat rangkaian kegiatan bertema "Pelayanan Prima" yang digelar serentak di 35 Branch Office PKSS dari Aceh hingga Jayapura. Kehadiran acara ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menjaga kedekatan dengan para mitra di seluruh Indonesia.

        Tidak sekadar seremonial, kegiatan ini diwujudkan melalui kunjungan langsung kepada mitra. PKSS hadir untuk mendengarkan aspirasi, memberikan solusi nyata, sekaligus memperkuat sinergi kerja sama yang telah terjalin selama ini.

        Baca Juga: PKSS Gelar Bootcamp, Cetak Talenta Unggul 'From Growth Talent to Best Talent'

        Langkah ini menjadi wujud nyata apresiasi PKSS kepada seluruh pelanggan dan mitra yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan menjadi bagian penting dari perjalanan serta pertumbuhan perusahaan.

        PKSS meneguhkan komitmennya untuk memberikan Pelayanan Prima sesuai dengan tema besar perusahaan tahun ini, "Growing Stronger, Serving Better".

        Tema ini mencerminkan perjalanan PKSS yang terus berkembang menjadi lebih kuat, tidak hanya dari sisi kemampuan internal, tetapi juga dari kemampuan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh mitra.

        Sebagai perusahaan penyedia jasa tenaga kerja, PKSS memandang pelanggan sebagai mitra strategis dalam menghadapi dinamika dunia kerja yang terus berkembang. 

        Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan untuk mendengarkan masukan, memperkuat kolaborasi, sekaligus merumuskan langkah-langkah inovasi layanan yang relevan dengan kebutuhan mitra.

        Baca Juga: Tiga Personel Satuan Pengamanan PT PKSS Raih Penghargaan Satpam Teladan di Peringatan Hari Bhayangkara ke-79

        "Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar momen tahunan, tetapi refleksi atas tekad kami untuk terus tumbuh bersama mitra. Kepercayaan pelanggan adalah modal utama yang mendorong PKSS untuk selalu berinovasi, menjaga kualitas layanan, dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan. Dengan semangat 'Growing Stronger, Serving Better', kami ingin memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan PKSS mampu mendukung kesuksesan mitra di seluruh Indonesia," ujar President Director PT PKSS, Donny Permana, Kamis (4/9/2025) dalam keterangannya.

        PKSS terus berupaya menjadi mitra terpercaya dengan mengedepankan Pelayanan Prima yang mampu memperkuat pertumbuhan bisnis sekaligus menjaga hubungan yang dilandasi kepercayaan.

        "Kami percaya bahwa layanan yang berkualitas tidak hanya menjawab kebutuhan pelanggan, tetapi juga menciptakan nilai tambah yang nyata bagi perusahaan. Melalui profesionalisme, ketepatan, dan solusi yang tepat sasaran, PKSS ingin menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi seluruh mitra," pungkas Donny Permana.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: