Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        APLN Berencana Revisi Target Penjualan Tahun Ini

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) ?yang pada awal tahun menargetkan penjualan sebesar Rp 6,5 triliun, tampaknya tidak akan mencapai angka tersebut. Namun, perseroan masih belum bisa menyebutkan akan menjadi berapa penjualan tahun ini.

        "Kemungkinan akan ada revisi target penjualan. Tapi, belum tahu besarnya berapa karena kita masih tunggu angka di akhir Juni. Juni sudah habis kan, tapi angkanya belum keluar. Jadi, kita tunggu itu dulu," kata Direktur Keuangan APLN Cesar De La Cruz di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

        Lebih lanjut, Cesar menuturkan penyebab utama tak tercapainya target perseroan disebabkan terjadinya perlambatan ekonomi di awal tahun ini.

        Sementara itu,?VP Corporate Marketing APLN Indra Widjaja Antono yang ditemui dalam kesempatan sama menyatakan pihaknya masih terus berusaha untuk mencapai target penjualan hingga akhir tahun ini.

        Pasalnya, perseroan masih memiliki sejumlah proyek properti yang akan diluncurkan di tahun ini di antaranya, Grand Madison, Podomoro City di Jakarta Barat, SOHO Capital di Pancoran Jakarta Selatan, Pakubuwono Springs di Jakarta Selatan, Pluit City, Bandung City Center, dan Borneo Bay City di Balikpapan.?

        "Memang ada revisi sepertinya, tapi kami belum putuskan revisi akan ke atas atau ke bawah. Yang pasti kami masih akan usahakan target akhir tahun bisa tercapai karena kami masih punya proyek-proyek properti yang siap diluncurkan tahun ini," ujarnya.

        Pada kuartal pertama tahun 2015 penjualan perseroan memang tercatat turun drastis sebesar 48,6 persen atau Rp 939,7 miliar dibandingkan pencapaian periode yang sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp 1,82 triliun.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: