Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jonan Akan Ikuti 'Jalan Bareng Komunikasi' di Solo

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Solo - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan akan ikut ambil bagian 'Jalan Bareng Komunikasi' bersama sekitar 600 orang, yang digelar dalam car free day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (11/10) mendatang.

        Jalan Bareng Komunikasi yang diikuti kalangan mahasiswa komunikasi baik dari perguruan tinggi negeri maupun swasta di Solo ini, dalam rangka memeriahkan Konfrensi Nasional Komunikasi (KNK) yang digelar pada 11-13 Oktober 2015 di Solo, kata Ketua Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jawa Tengah Dr Widodo Muktiyo di Solo, Rabu (7/10/2015).

        Ia mengatakan jalan bareng tersebut akan dimulai di depan Loji Gandrung Rumah Dinas Wali Kota Surakarta dan berakhir di Monumen Pers Nasional.

        Dikatakannya, di Monumen Pers Nasional ISKI akan mendeklarasikan Hari Komunikasi Nasional, dan akan digelar pula talkshow dengan narasumber Menhub Ignasius Jonan, Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq dan Amir Effendi Siregar dari ISKI.

        Widodo mengatakan dalam konfrensi tersebut ada 179 paper yang akan dipresentasikan oleh peserta, ada beberapa suktema yaitu komunikasi politik, komunikasi pemasaran, komunikasi budaya, komunikasi media dan lain-lain.?Acara ini juga ada Anugrah Komunikasi, kata Widodo bahwa Kemenkominfo dan ISKI akan memberikan penghargaan komunikasi kepada sejumlah tokoh yang dinilai memberikan contoh yang baik dalam berkomunikasi.

        "Ya untuk penerima anugrah ini maaf belum bisa diumumkan sekarang kita tunggu saja nanti pasti akan diumumkan," kata Widodo sambil menambahkan bahwa pada acara anugrah nanti juga akan dihadiri oleh Menkominfo Rudiantara. (Ant)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Achmad Fauzi

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: