General Manager of CSR SIG, Edy Saraya (kiri) menyematkan syal kepada perwakilan jemaah haji Gresik sebagai tanda pelepasan jemaah haji ke tanah suci di Wisma A. Yani SIG, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) pada musim haji 2025 memfasilitasi keberangkatan 278 jemaah haji dari tiga wilayah operasional perusahaan, yaitu Gresik, Jawa Timur; Padang, Sumatra Barat; serta Pangkep, Sulawesi Selatan. Semua fasilitas yang disediakan oleh SIG diperuntukkan bagi para karyawan dan keluarga, pensiunan keluarga besar SIG, serta masyarakat umum di sekitar wilayah operasional Perusahaan. Fasilitas yang diberikan meliputi pemberangkatan jemaah menuju asrama haji, bimbingan manasik haji, serta perlengkapan ibadah. SIG juga memberangkatkan seorang pembimbing yang kompeten dan profesional untuk mendampingi jemaah.