Uber Indonesia Improvisasi Kenyamanan Berkendara Penumpang pada 2017
Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -
Uber Indonesia, aplikasi transportasi pada 2017 akan meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penumpangnya.?
"Akan ada beberapa fitur, baik yang dirasakn langsung maupun tidak langsung oleh penumpang yang akan meningkatkan experience mereka berkendara bersama kami," kata Alan Jiang, Managing Director Uber Indonesia.?
Menurutnya, yang paling akan dirasakan langsung oleh penumpang Uber adalah akan ditingkatkannya pelayanan penjemputan. Alan menjelaskan ada fitur penjemputan secara detail dimana penumpang akan dijemput.?
Selain itu, Uber juga akan terus meningkatkan performan peta (maps). ?"2017 kami akan meningkatkan kenyamanan penumpang dan profesionalisme pengendara," jelas Alan.?
Sepanjang 2016 Uber Indonesia telah mengaspal sepanjang 603.000.005 atau setara dengan keliling dunia sebanyak 15.000 kali. Sementara itu, 24% perjalanan yang dilayani Uber Indonesia adalah dari daerah kota menuju pinggiran dan tujuan yang paling banyak dituju ada Bandara Soekarno Hatta.?
Menurut Alan, Jakarta adalah kota yang sibuk dan sangat berkembang dan dalam dua tahun Uber berada di Indonesia sudah banyak perkembangan. Di Jakarta, Jumat pada pukul 5 hingga 6 sore adalah waktu paling populer pemesanan uber.?
Selain masyarakat Jakarta, aplikasi Uber di Jakarta juga banyak digunakan oleh masyarakat dari negara Singapura, Malaysia dan Amerika Serikat.?
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Teti Purwanti
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait:
Advertisement