Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahlijasa, Berorientasi Menjadi Startup yang Bisa Pecahkan Masalah Sehari hari

Ahlijasa, Berorientasi Menjadi Startup yang Bisa Pecahkan Masalah Sehari hari Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Saat ini, mencuci pakaian yang menjadi kebutuhan mendasar tidak lagi menjadi permasalahan. Khususnya bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu untuk beraktivitas di luar rumah. Ahlijasa.com hadir sebagai pemecah permasalahan yang kerap dijumpai sehari-hari, yaitu mencuci pakaian.

Ahlijasa merupakan terobosan seorang anak muda yang sempat mengalami pengalaman tidak menyenangkan dalam urusan mencuci pakaian dengan sebuah perusahaan laundry. Menurutnya, banyak jasa laundry yang tidak memperhatikan kepuasan pelanggan dalam operational-nya, seperti baju hilang, tertukar, atau bahkan rusak.

"Laundry itu salah satu kebutuhan dasar. Menurut saya ini adalah kebutuhan yang fundamental. Kalau masalahnya belum dipecahkan, ya harus dipecahkan,? tutur Co Founder and CEO Ahlijasa, Jay Jayawijayaningtiyas (29) kepada Warta Ekonomi, Selasa (4/7/2017).

Untuk itu, Jay mengaku ingin menciptakan sebuah terobosan yang dapat menjadi solusi bagi permasalahan di bidang sandang tersebut. Melalui Ahlijasa, Jay menawarkan jasa laundry secara online kepada masyarakat sekitar Jakarta, Tangerang, Depok, dan sekitarnya yang ingin mencuci pakaian tanpa rasa khawatir baju rusak, hilang ataupun tertukar.

Disamping peralatan laundry yang lengkap, Jay juga memiliki tim yang berkualitas dalam memberi pelayanan kepada customer-nya. Hal tersebut yang menjadikan dirinya yakin bahwa bisnis yang dijalaninya bukan sekedar bisnis teknologi yang mengikuti tren, akan tetapi menjadi bisnis yang bisa memecahkan permasalahan sehari-hari. ?

Harga yang ditawarkan Ahlijasa juga sangat terjangkau, Jay membandrol harga Rp49 ribu per bag. Bag tersebut sudah disediakan oleh Ahlijasa, dengan bobot yang dapat menampung pakaian kotor hingga 6 kg. Konsumen Ahlijasa juga tidak perlu mendatangi tempat laundry, namun cukup order melalui android atau website, untuk kemudian pakaian kotor akan dijemput dan diantar kembali setelah bersih.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Bagikan Artikel:

Video Pilihan