Perusahaan e-commerce Shopee bekerja sama dengan Ramayana, perusahaan ritel untuk meluncurkan toko online resminya di Shopee. Bersamaan dengan momen Ramadan yang akan datang, Nagita Slavina x Chapter9 yang akan tersedia hanya di Shopee. Kerja sama strategi ini akan memberikan lebih banyak variasi produk fesyen bagi pengguna Shopee serta pelanggan Ramayana di Indonesia.
CEO Shopee Chris Feng mengatakan, fesyen merupakan salah satu kategori unggulan sejak Shopee pertama kali diluncurkan dan melalui kerja sama dengan Ramayana sebagai salah satu perusahaan ritel akan menambah pilihan fesyen bagi para pengguna Shopee.
"Apalagi menyambut bulan Ramadan, tren belanja online untuk fesyen akan meningkat dibandingkan biasanya. Hal ini menjadi salah satu komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pengguna menyambut bulan Ramadan," lanjut Chris dalam pernyataan persnya di Jakarta, Kamis (26/4/2018).
Ramayana sebelumnya telah memiliki 117 gerai offline yang tersebar di lebih dari 63 kota di Indonesia. Sejak 2016, Ramayana sudah mulai masuk ke online untuk memberikan pengalaman belanja baru terutama bagi konsumen milenialnya.
Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk Jane Melinda Tumewu mengatakan, seiring dengan perkembangan teknologi di Indonesia, semakin banyak pelanggan Ramayana terutama generasi milenial banyak membeli pakaian via online.
"Bagi Ramayana, e-commerce berkembang menjadi salah satu saluran distribusi yang penting dan besar. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan, untuk meluncurkan toko online resmi kami dan koleksi eksklusif dari Nagita Slavina x Chapter9. Melalui kerja sama ini kami percaya dapat memenuhi setiap kebutuhan fesyen pelanggan kami di seluruh pelosok Indonesia, khususnya dalam menyambut Ramadan," tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah