Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PLN Diminta Suplai Listrik Masjid Al Alam Teluk Kendari

PLN Diminta Suplai Listrik Masjid Al Alam Teluk Kendari Kredit Foto: Antara/Iggoy el Fitra
Warta Ekonomi, Kendari -

Pejabat Gubernur Sulawesi Tenggara, Teguh Setyabudi, meminta PLN Area Kendari agar memasok kebutuhan listrik ke Masjid Al Alam Teluk Kendari.

Teguh mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan listrik Masjid Al Alam Teluk Kendari selama ini masih mengandalkan genset sehingga masih sangat terbatas.

"Saat ini, daya listrik yang ada di masjid tersebut belum mampu menerangi keindahan masjid tersebut jika di malam hari," kata Teguh, dalam acara Forum Smelter Sultra PLN Wilayah Sulselrabar, di Kendari, Jumat (4/5/2018).

Menurut Teguh, meskipun baru diresmikan sekitar satu minggu tetapi antusias masyarakat untuk melaksanakan ibadah lima waktu di masjid yang berada di tengah-tengah Teluk Kendari tersebut sangat tinggi.

"Indah sekali, Pak, kalau misal listriknya sudah masuk ke sana. Sekarang masih pakai genset. Saya harap PLN bisa mengalirkan listrik secepatnya," katanya.

Teguh berharap SKPD terkait segera menfasilitasi hal ini supaya segera dilakukan pengaliran daya listrik PLN di Masjid Al Alam Teluk Kendari demi pemanfaatannya yang lebih maksimal.

Masjid Al Alam Teluk Kendari, kata Teguh, merupakan masjid teluk terindah yang telah menjadi ikon bagi masyarakat Sultra yang telah menelan anggaran pembangunan sekitar Rp300 miliar.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: