Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Genjot Konsumen Wanita, Tokopedia Jalin Kolaborasi dengan Mustika Ratu

Genjot Konsumen Wanita, Tokopedia Jalin Kolaborasi dengan Mustika Ratu Kredit Foto: Tokopedia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hampir setiap perusahaan e-commerce belakangan ini fokus menyasar konsumen wanita dan ibu muda. Seperti Tokopedia yang baru saja menjalin kolaborasi bersama Mustika Ratu. Online marketplace yang identik dengan warna hijau tersebut kini menghadirkan produk Mustika Ratu.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Putri Kus Wisnu Wardani, mengatakan, kolaborasi dengan Tokopedia ini dilakukan sebagai upaya penguatan brand Mustika Ratu di ranah online agar semakin dekat dengan pecinta kecantikan Indonesia di seluruh Nusantara.

"Tokopedia merupakan mitra yang paling tepat untuk meluncurkan paket ekslusif Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series edisi Ramadan. Paket ekslusif ini merupakan bagian dari kompetisi make up terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan Mustika Ratu dan Tokopedia," kata Putri dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Melalui kolaborasi inovatif ini Putri optimistis target penjualan Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Make Up Series dapat bertumbuh seiring dengan perkembangan pasar kosmetik yang sangat pesat, yaitu lebih dari 15% per tahun.

Associate Vice President Tokopedia, Garri Juanda, menjelaskan, kerja sama dengan Mustika Ratu ini merupakan bagian dari komitmen Tokopedia untuk senantiasa menjadi panggung bagi kreator lokal Indonesia.

"Lewat kehadiran inovasi-inovasi kecantikan seperti Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series, kita mampu membuktikan bahwa kualitas dan visibilitas brand kecantikan asli Indonesia layak bersaing dengan brand internasional," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: